Focus

18 3 0
                                    

~

~

|
|
|
|
||
|
|
|
|

~
~

  Sudah dua minggu setelah kali pertama Felix melihat Changnin di kantin.Felix tetap memikirkannya,setiap hari wajah Changbin selalu muncul fikirannya.

  Hari ini Felix sedang termenung duduk di kursi taman kampus melihat ke arah lapangan basket., hingga saat seorang pria melewatinya,,~~

     Felix seketika berdiri,dan memanggil pria itu~
   J..jogiyoo..."'panggil Felix dengan lembut"

~Tapi sepertinya pria itu tak mendengarnya~

  "Felix pun membesarkan suaranya dan memanggil nama pria itu"
      SEO..CHANG..BIN.!!! 'teriak Felix dengan gugup"

~~~

Changbin pun menghentikan langkahnya,lalu membalikkan badan,,,Changbin melihat Felix  yang memanggilnya.
    Seketika Changbin membelalakkan matanya,agak terkejut...Tapi Changbin tiba" memalingkan pandangannya dan pergi meninggalkan Felix tanpa berkata

  Hey...kau tak mendengarku? yaaaaa,,SEO CHANGBIN!!! "~Felix kembali berteriak kesal
    ada apa dengannya? ap dy ga dgr? gw dah teriak,knp dy ngabai in gw kek gtu? ap dy gasuka sm gw?ap salah gw? hhhh kok gw kesel? awas ya lu kalo ketemu lg gw cipox lu!!! "'Felix menggerutu sendri'"

Tanpa dia sadari Han sudah ada di dekatnya,Han yang mendengarnya menggerutu pun tak jd mengagetkannya...

    Felix~...'"Han memanggilnya lembut"'

  mmmm...Han :)... "Felix menjawab sambil senyum"~
  Kau sdh menyelesaikan tugas mu? apa perlu bantuan? "Felix bertanya

          Hhhhh..../Han tersenyum/ Iya,gw br kelar, aman lix gw bisa sndri kalo cuma sgtu doang mah easy '' santai Han menjawab''
    Lu knp Lix?kok ngomel" sndri? gajelas gtu, gabiasanya" Han bertanya balik"'

aahhhh aniyo gwenchana ^_^ '" Felix kembali tersenyum

    Pulang yok! gw antr," Han menawarkan tumpangan"

  Han gw lupa, hr ni hyung bakalan jemput gw,"Felix menjawab sambil memegang tangan Han"'
     Mf ya,gw lupa kasih tw lu td di kelas"~sambungnya sambil me-remas" tangan Han~"

  ohhh it's okay Felix,,""~jawab Han
apa Minho hyung tidak bekerja? sepertinya Hyung mu sangat santai dengan pekerjaannya"' Han berbicara santai'"

  hehehe~"Felix hanya menyeringai"~

  Baiklah kalo gtu, gw temenin sampe Hyung lu dtng ya"' Han berbicara seraya duduk di kursi taman'"
    ~"~ i'm on the hellevatoooorrr...~~~~~ "Hp Han berdering berisik"
   aigo kamcagiya"' Han bergumam sambil mengangkat telpon~""

Han mengangkat telpon dr ibunya,yg meminta Han menjemputnya dr klinik kecantikan karna ayahnya tak bisa menjemput ibu nya,,~~~~

   haaaaawwwhhh ,Lix eomma gw mnta jemput,." Han memberitahu dengan lemas'"
   ohh eomma,, yaudin cepet jemput!! jangan biarin eomma lu njnggu lama Han!!~" Felix menyuruh Han pergi~

Lovely "Couple"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang