~~~
~
Baiklah,,kalian bisa pergi bersama,,tapi jangan pulang kemalaman!!!!""Chan memjawab tak rela~~"
Tapi melihat senyuman Felix membuat Chan merasa bahagia~~
Tak ada yg lebih berharga dt senyuman mu Lix..Bokka.,,!panggil Changbin lembut~
kau akan memakai baju ini?
kau bisa kedinginan kalau bgni//Changbin menyarankan untuk memakai pakaian yg agak tebal".Felix pun pergi ke kamar untuk menggamnti pakaian,~_
Bokka??? Seperti sudah nyaman banget lu sama Felix//Chan menggoda_//
Jangan membawanya club atau tempat yg menyeramkan!!!"Chan berbicara datar"~
Hati" dengan makanan!!Yongbok alergi kacang,dia bisa sesak nafas kalo makan kacang"Chan mengingatkan"~
Hari ini dy harus ke optik unt mengganti lensa kacamata,membeli sepatu,membeli kontak lensa,juga sweater.""Chan memberi tahu hal yg harus dilakukan,,
Jangan telat makan siang!!!Chan menyambung peringatannyahhhh..kau harus mengingatnya Changbin!!!~"Minho berbisik menakuti ~"
Baiklah Hyung..aku akan mengingatkannya,~"jawab Changbin pelan
Kau memberinya kartu mu Hyung??tanya Minho..
yup..dia bisa memakainya sesukanya"~Chan menjawab santai~""
Changbin!!//Minho sambil minum// Kau mengendarai mobil itu ke kampus??Minho bertanya sambil mengangkat alisnya
dan apa kau dan ortu mu tinggal di konplek ini jg???iiyaa..itu kendaraan ku sendri,,orang tuaku tinggal di unit 601., aku hanya menginap mlm tadi,,"jawab Changbin
jadi kau tinggal dmna slma ini??"tanya Chan tegas~"
mm.../Changbin hendak menjawab//
Changbin tinggal di Hannah//Felix tiba" memotong/"""Changbin melihat Felix yg sdh berganti pakaian..tersepona..menggunakan kacamata Felix terlihat imut dengan hoodie biru muda dan celana jeans dilengkapi dengan sepatu cats putih dan tas selempang berwarna pink,"~
cute...kau terlihat seperti anak SMA""Changbin berbicara tanpa sadar"~
"Chan dan Minho melihat Changbin yang tersenyum lebar menatap Felix,,sedang Felix tersipu malu",~
ehhmmm..Chan menyadarkan mereka
Jangan pulang larut!Chan kembali mengingatkan,.""Bersenang senanglah~Minho menimpal~""
Baiklah Hyung aku pergi..Felix memeluk Chan lalu Minho//Minho mencium pipi Felix//
Kau bahagia sekali"Minho menggoda"~Chan hyung Minho hyung,kamj pergi dlu,kami tak akan pulang larut"~Changbin berpamitan~
Hmmmmm""~Chan pun langsung masuk ke dalam,Minho mengantar mereka sampai ke depan rumah,,!!
Bersenang~senanglah Bye..byee
"Felix dan Changbin pun pergi,Minho masuk ke rumah setelan melihat mobil menjauh..~"
~~~~~~~~~~~~~~~♡
'"Changbin lebih banyak diam saat perjalanan,,Felix bercerita banyak tentang pertemanannya dengan Han jisung,..,,Felix selalu bahagia saat di dekat Han"~~
Bisakah kau dan Han jgn terlalu dekat??Aku cemburu~Chan tiba" berbicara//Membuat Felix kaget//
Changbin..,Han sudah kuanggap saudaraku,tidak kah kau melihat kami mirip? Han 1 hr lebih tua dari ku,aku merasa sangat nyaman saat bersamanya,,aku merasa kami seperti saudara kembar""Felix menjawab dengan senyuman manisnya~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely "Couple"
Fanfictionshipper always punya fantasi tersendiri buat idolnya,,..terlalu banyak hal hal liar di otak para shipper..ayokk baca aja biar gapenasaran!!!