#Bagian 15: Mendekat lagi

44 6 0
                                    

Happy 800 readers!







CAUTION: Full Aster Raka.

------------



Setelah Raka yang dianggap Aster ngebentak, sejak itu Aster juga males chat tuh cowok. Rasanya pengen ditampol banget dah, mana anak-anak minta kirimin foto di kamera cepet-cepet udah tau hampir seratus orang dan hampir lima ratus foto???? Gila aja minta cepet. Bro!!! Coba jangan jadi magadir.

Manusia gak tau diri.





Udah gitu dibilang baperan sama Raka. MAKIN GEDEK AJA, GAK SIH????????





Aster sampe rumah jam setengah dua belas.


Sampe rumah langsung mindahin data kartu memori kamera dan mulai ngirim ke google drive.


Dia baru aja buat status kalau HATINYA LAGI GAK BERES. Tiba-tiba setengah satu malem— Raka chat dia.



[Raka] : Sorry gw gak bentak lo

[You] : iye maafin gue juga
karena lg gk enak hatinya

[Raka] : Ye

DIJAWAB YE, DOANG?????????

Sabar, Aster. Lo cewek kuat! Baperan sama Raka doang! Semangat. Hatinya dah menggebu-gebu banget, rasa dongkol menjelajar. Intinya dia pengen banget timpuk Raka.



Aster langsung banting hpnya ke kasur, dia cuci muka sama gosok gigi. Belum lagi disuruh Satria sama Radit buat cari yang lain. HADUH DONGKOL BANGET DAH. CAPEK.



"Ayo sarkasin gue, temen-temennya Raka... Biar gue bisa mundur!" Monolognya ngeliat chatan Satria sama Radit yang gencar banget bilang cari pacar, cari pacar. SUSAH.

Tapi masalahnya... Di kamera Aster banyak banget foto Raka. Dia pantengin satu-satu, terus berakhir meleyot sendiri 'kan kesel. Aster tuh gak bisa diginiin, guys. Aster mau jauhin Rakaaaaaa.


"Huh... Lo nyusahin juga ya, Hati," Aster tepuk-tepuk dadanya dengan muka asem. "Lo baperan sama Raka."











Besoknya. Aster ada tugas prakarya buat kerajinan. Makin nyusahin aja tugas, udah offline, online juga ada karena selang-seling harinya sama Anak IPA, udah gitu tugas ada di offline sama online tuh NUMPUK BANYAK.

Cewek itu baru bangun tidur. Tadi ketiduran dari abis Isya. Kepikiran mau chat Raka, tapi gengsinya bukan main.

[You] : SUDAHKAH ANDA KERJAIN PRAKARYA?

Raka mengetik...

Serem. Cepet banget jawabnya.

[Raka] : Blom
[Raka] : Gada cat

[You] : Gue ada tanah liat,
mau yg mana?
[

You] : Nih keramik
[You] : Pilih
[You] : *send a picture*

[Raka] : Yg mana aja le

[You] : Yg besar ye, bsk gua bawa

[Raka] : Bsk gw gk ke sekolah

[You] : Oh oke

Setidaknya rasa kesel Aster udah gak kayak kemarin-kemarin. Udah mulai sekolah, dan Aster juga harus seneng-seneng karena udah akhir tahun. Tinggal nunggu tahun 2022, kudu semangat dah ngejalaninnya.

Cerita Kita: Blossom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang