Salam pembuka deh. Halo semua, gue setelah sekian lama update. Dan khususnya Sanlat ini, mungkin cuman bloopers pas Sanlat. Gue gak detail kayak dulu lagi, karena udah basi banget topiknya.
____
"Oi OSIS. Pensiun aja lah, OSIS."Ini hari pertama Pesantren Kilat di sekolah. Bener-bener awalnya gak ada yang mau, bahkan mau bolos sekelas. Tapi karena ada persyaratan nilai agama, anak IPS yang terlalu santuy ini memutuskan untuk ikut Sanlat dengan alasan nilai tambahan.
Banyak yang hadir, jadi bisa di itung siapa aja yang milih buat bolos.
Yang tadi ngomong soal OSIS, tentu Raka.
Cowok itu gak ada habisnya ngeledekin OSIS karena OSIS Lakes emang flop banget. Aster ngakuin itu. Koreksi, satu sekolah setuju.
For your information, hari pertama Sanlat, Aster pake baju dan jilbab pink-pink banget. Gak tau bagi orang gimana soalnya tuh cewek dikenal gak demen warna merah muda.
Tapi yang jelas, hari pertama, Aster banyak videoin momen dan hampir semuanya itu Malik sama Rama. Terutama Rama yang gak ada habisnya untuk ngodein crushnya- alias Zia di vlog.
Sebelumnya, Aster mau cerita dari awal banget dia berangkat Sanlat sampe nginjekin kaki di sekolah bareng Wina.
Aster nebeng Wina buat ke sekolah. Karena kebetulan si Ketos Wina ini terbilang ngaret, dia agak was-was dikit. Pertama, pasti sampe sekolah acara udah mulai dan dia bakalan susah cari temen-temennya kayak Malisa atau Sunny. Kedua, sebenernya dia gak demen ngaret.
Dan sesuai dugaan, Wina jemput dia jam 7.44,acara Sanlat di mulai jam 8, dan jarak antara rumah Nenek Aster dengan sekolah bisa sampai 20 menit karena jam 8 rawan macet.
"Ini kita telat, pasti..." Lirih Aster sembari boncengin Wina. Dia gak enak banget karena minta jemput, jadi dia yang ngendarain. "Gak apa, sih, yang penting Ketos sama gue," lanjutnya.
Wina ketawa, "maksud Ibu, lo aji mumpung ya? Supaya kita di hukum bareng?"
"Iya lah... Nyari aman gue." Ucap Aster sembari diakhiri kekehan kecil.
Sampe masjid, Aster disuguhin kertas absen sama Nasha dan disuruh isi. Pas banget, Aster baru aja megang pulpen, si Raka langsung lewat sebelah dia buat absen juga. Hati deg-deg sih, jujur. Ya, masalahnya itu masih crush dia.
"Ka, absen. Asa, udah absen?" Tanya Nasha.
Sembari lirik-lirik Raka, Aster ambil kertas dan taruh di meja supaya Raka absen. "MasyaAllah, akhi..." ucapnya sembari muji Raka. Soalnya tuh cowok keliatan adem bener. Koko hitam, sarung putih, sorban juga.
Raka terkekeh dikit. Dia ambil pulpen dan paraf di kertas. "Diem-diem, Sa."
"Noh, cowok lu ganteng beneeeer." Goda Nasha sembari ketawa-tawa. Belum lagi beberapa anak IPA kayak Zia sama Diva itu juga ngelakuin hal yang sama kayak dia.
"Tau ya, widih dah... Si Raka ganteng bener." Diva provokasi.
"Aduh meleyot liatnya," sahut Zia.
Aster cuman bisa salting.
Muka sama bajunya udah merona banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita: Blossom ✓
Acak[BASED ON TRUE STORY⚠️] ❝Iya, gue kira kayak Drama Korea. Ternyata cinta SMA gak begitu.❞ ¬ With #SUNGHOONᵎ꒱ ⋯ Okt, 19 2021. // 19KG-FLO Highest Rank❕ #1, KimDayeon #3, SimJake