🔥. Ada Cinta DiSekolah (Part 5)

13.8K 93 3
                                    

Hai, para bokepers. Balik lagi neh. Lanjutannya, kalian pada nungguin gak?

Gue mau nanyak serius nih, ceritanya gue lanjut aja atau gimana ya?
Kasih masukan ke gue ye.

Langsung lanjut aja NO KECOT NO BACOT, GASSSS

Selamat bermantav-mantav 💦

-
-

Jam pelajaran pertama hari ini langsung disuguhi dengan pelajaran killer, matematika.

Sudah seminggu gue pindah ke Jogja untuk bersekolah disini. Tidak ada hal istimewa pada awal awal masa sekolah gue ini. Hanya pada masa ospek saja gue disuguhi dengan sisi gelap dari sekolah ini.

“Farrel..hoi farrell..!” suara guruku membuyarkan lamunan gue. Guru matematika gue emang terkenal galak di sekolah ini.

“Tolong jawab pertanyaan temanmu itu,” lanjutnya sambil menunjuk seseorang di meja di depannya. Kulihat sekilas, sepertinya Sasa. Temanku yg satu itu cukup pintar di kelas menurut gue, dan ia mengenakan jilbab yg menurut gue terasa pas di kepalana yg menampakkan wajah polos anak SMA.

“Pertanyaan apaan pak?”

“Bahhh..pagi pagi gini udah ga konsen gitu, gimana nanti siang. Lagian ngelamunin apa pagi pagi gini..cewek?” ujar temen satu kosan gue, Roy. Dia duduk di meja sebelah kiri gue. Memang di sekolah ini 1 meja hanya ada 1 kursi. Tidak seperti kebanyakan sekolah yg ada 2 kursi di 1 meja.

Teman teman sekelas gue langsung tertawa cekikikan mendengar ucapan Roy.
“Heii..sudah sudah..Farrel, sekarang kamu cuci muka sana, kalau perlu sekalian ngopi dulu di kantin.”
“Ehh..boleh ke kantin, pak?” tanya gue memastikan ucapan guru gue.

“Iya sana cepetan pergi..tapi awas saja kalau kamu malah nggodain cewek cewek yg sedang olahraga,” jawab guru itu sambil menatap gue tajam. Lalu dia tertawa. Seisi kelas ikut tertawa. Tak biasanya guru gue itu tertawa.

“Siapp..laksanakeun..” jawab gue sambil ngeloyor pergi, sebelum guru itu berubah pikiran.

Gue menyusuri koridor sekolah gue, sambil melihat ke arah lapangan. Memang sepertinya ada pelajaran olahraga yg berlangsung pagi itu. Sepertinya kelas sebelah. Gue berhenti sebentar untuk mengamati kerumunan orang orang di lapangan. Gue mencari apakah ada orang yg gue kenal, dan ternyata tidak. Tentu saja tidak karena gue juga belum punya banyak teman disini haha..

Gue menuju kamar mandi di ujung koridor. Saat akan masuk kamar mandi, gue berhenti. Gue teringat akan kejadian di kamar mandi pada saat gue ospek. Perlahan gue membuka pintu kamar mandi, dan memasang telinga gue, mendengar apakah ada suara suara aneh yg membuat jantung gue berdebar.

Ternyata aman.
Gue langsung mencuci muka gue dengan kasar, mencoba membangkitkan semangat gue yg sedang down. Entah kenapa hari ini gue males banget untuk sekolah. Sempat terpikir untuk bolos, tapi gue teringat pesan orang tua gue. Mungkin kalo tidak terlalu mendesak, tak perlu bolos.
Setelah merasa cukup, gue keluar dari kamar mandi, dan mendapati Sasa juga baru saja keluar dari toilet cewek di sebelah toilet cowok.

“S-sasa..?”

Dia menoleh ke arah gue. “Ya..kenapa?”
“Kok sendirian? Biasanya kan kalo cewek ke kamar mandi selalu berdua. Itu udah kayak hukum rimba kan.”
“Hahaha..hukum rimba apaan sih..” ujarnya sambil tertawa. Parasnya yg cantik semakin terlihat saat dia tertawa seperti ini. “Tadi sih gue ngajak temen, tapi kata Pak Agus kalo ijin ke toilet harus satu satu.”

“Oh..gue kirain. Gue mau ke kantin nih..mau ikutan?”

“Heh..? Kan elo emang diijinin buat ke kantin, gue kan enggak. Ntar yg ada malah gue kena semprot sama Pak Agus.”

SEX STORY (18+) SEASON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang