🔥. Ada Cinta DiSekolah (Part 4)

18.1K 114 6
                                    

Hai, para bokepers. Balik lagi neh. Lanjutannya, kalian pada nungguin gak?

Gue mau nanyak serius nih, ceritanya gue lanjut aja atau gimana ya?
Kasih masukan ke gue ye.

Langsung lanjut aja NO KECOT NO BACOT, GASSSS

Selamat bermantav-mantav 💦

-
-

Hari pertama sekolah.

Dan gue udah terlambat.

Sialan.

Ini gara gara si Roy yang lagi nonton bokep semalem, gue jadi horny juga.

Hari pertama sekolah gue adalah masa pengenalan lingkungan sekolah. Kegiatan itu berlangsung seperti ospek pada umumnya. Tapi sialnya, gue terlambat hari itu. Jadinya gue kena semprot dari kakak kelas dan diberi beberapa hukuman yg menurut gue gak wajar.
Setelah hukuman gue berakhir, gue segera bergabung dengan kelompok ospek gue yg terdiri dari 4 cowok dan 4 cewek. Beruntungnya gue, cewek di kelompok gue cakep semua. Yah gue dapat melupakan kekesalan gue karena tadi terlambat hehe.

Kami semua kemudian diberi tugas, yaitu menemukan para anggota OSIS yg bersembunyi dan meminta tanda tangan mereka. Tentu tidak mudah meminta tanda tangan mereka, karena sebelumnya kita pasti diminta untuk melakukan hal hal aneh terlebih dulu.

Gue segera menuju ke spot spot yg tidak terduga. Gue berpikir beberapa dari mereka pasti bersembunyi di gudang, kamar mandi cewek, atau pepohonan di belakang sekolah. Gue langsung menuju ke pepohonan belakang sekolah. Disana memang sangat rindang, dan tentu saja sangat sepi, karena kebanyakan siswa mencari di aula atau ruang kelas di lantai atas.
Saat gue menerobos ke pepohonan, alangkah terkejutnya gue. Gue menemukan sepasang siswa siswi yg sedang berciuman. Kalau dilihat dari logo di sebelah kiri seragamnya, yg cowok merupakan anggota OSIS dan yg cewek adalah kakak kelas tetapi bukan anggota OSIS.

Saat berusaha mendekati mereka sambil mengendap endap, tiba tiba mata si cewek melirik ke arah gue. Mampus gue.

Si cowok terkaget dan segera menoleh ke lawan bicara si cewek tersebut.
“A-aku mau m-minta tanda tangan, kak..” kataku takut takut. Gile serem bener tatapannya.
“Lu kenapa bisa sampe kesini?” tanya si cowok gusar.

“Aku pikir, biasanya anggota OSIS sembunyi di tempat tempat yg susah, kak..”

Gue hanya mengangguk pelan, sambil tetap menunduk.

Si cowok hanya menghela napas. Kemudian menatap si cewek, lalu kembali memandang gue.

“Yahh..karena elu udah liat apa yg gue lakuin sama dia, sekarang lu lakuin yg tadi gue lakuin ke dia.”
Gue hanya bisa melongo.

Kalau dilihat lihat, cewek itu cakep juga. Badannya lumayan tinggi meskipun tidak setinggi gue (tinggi gue sekitar 170 cm). Badannya juga cukup bagus dengan dada yg cukup menonjol membuat tubuhnya semakin proporsional. Rambutnya terurai sepinggang, warnanya agak kecoklatan. Di dada kanannya terpampang tulisan “Caca”.

“Gapapa ya..sekali kali kamu cobain juniormu haha. Lagian ntar Cuma aku suruh buat cium elo kok.”

“Tapi..”
“Plis ya sayang..nanti malem aku ajak kamu ke restoran favorit kamu deh.”

“Tapi aku boleh pesen yg kayak kemaren aku tunjukkin ke kamu kan?”
“Beress..”
Gue hanya bisa terdiam. Meskipun ini bukan pengalaman pertamaku mencium seorang cewek, tetapi gue tetap grogi. Apalagi kali ini gue akan mencium kakak kelas gue yg gue bahkan tidak kenal dengannya. Tapi, yasudahlah. Yang penting dapat tandatangan, dapat enak berarti bonus hehe.

SEX STORY (18+) SEASON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang