𝓢𝓬𝓪𝓻𝓪𝓶𝓸𝓾𝓬𝓱𝓮

1.4K 133 3
                                    

×Scaramouche x Reader×

"I'm Sorry"

Req by : XIAOLUMI_lu1laby
Thank you for your req, have a great day or night!

Scaramouche, seorang lelaki berambut ungu dengan topi bundar khasnya, dia juga bagian dari fatui. Beredar rumor bahwa dia adalah seorang laki-laki yang kasar, selalu emosi, dll. Bahkan bersama temannya Childe (si rambut jahe) bisa kasar sekali. Tapi siapa sangka "lelaki" yang selalu dibicarakan banyak orang bahkan banyak rumor beredar itu adalah pacar mu? Tunggu kok bisa ya?

/Flashback

"Y/N", panggil nya
" Ya? Ada apa Scaramouche?", jawab mu sambil menengok ke arahnya
"..."
"Scaramouche? Ada apa?"
"M-mau ga jadi pacar ku?", jawab nya sambil melihat ke arah lain karena dia sangat malu melihat dirimu
"Ya boleh"
"Hah?"
"Lah kok kaget? Iya, aku jawab iya"
"Engga sih, siapa yang kaget?"
"Lah tadi itu apa berarti?"

/Flashback End

Ya lamaran yang sangat sederhana bukan? Hanya menanyakan mau jadi pacarnya atau tidak, serta tidak membawakan sesuatu hal seperti laki-laki pada umumnya. Sangat sangat sederhana. Walaupun begitu kamu tetap mencintai nya sepenuh hati mu.

Namun pada suatu hari kalian bertengkar hebat dan Scaramouche pun membentak mu sehingga kamu bilang bahwa kamu ingin tidur di luar dan tidak ingin tidur bersamanya. Kamu tidak peduli jika kamu kedinginan atau apa pun itu.

Malam pun tiba, kamu mengambil bantal serta selimut dan kemudian tidur di sofa yang sangat empuk. Tak terasa tengah malam telah tiba, Scaramouche pun menyusul mu tidur di sofa. Tidur di belakang mu sambil memeluk mu dari belakang, kemudian membisikan sesuatu ditelinga mu.

"Y/N sweetheart, maafkan aku tadi membentak mu dan maafkan aku membiarkan mu tidur disini. Aku menyesal Y/N. Ke kamar bersama ku ya? Aku takut kamu kedinginan disini, maaf aku menjadi pacar yang bodoh", bisiknya di telinga mu

Siapa sangka? Baru pertama kali Scaramouche seperti ini. Biasanya tidak seperti itu. Aneh, tapi kamu tetap pura-pura tertidur agar mendengarkan bisikiannya.

"I'm sorry sweetheart. I miss you."

•~'𝐆𝐞𝐧𝐬𝐡𝐢𝐧 𝕴𝖒𝖕𝖆𝖈𝖙 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧'~•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang