perkenalan tokoh

105 14 5
                                    

Samuel Bripta Derren || seorang ketua geng motor yang  terkenal cuek dan badboy, Ia memiliki geng motor yang bernama geng Tiger ,ia juga terkenal tampan dan menjadi most wanted di sekolah nya yang bernama "SMA CAKRAWALA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Samuel Bripta Derren || seorang ketua geng motor yang  terkenal cuek dan badboy, Ia memiliki geng motor yang bernama geng Tiger ,ia juga terkenal tampan dan menjadi most wanted di sekolah nya yang bernama "SMA CAKRAWALA". Ia juga sangat dikagumi oleh kaum hawa karena ketampanan dan kekayaan yang ia miliki,
Yaah ia adalah seorang anak tunggal kaya raya.
Bahkan papahnya pemilik sekolah tersebut, ia sangat di segani oleh semua murid SMA CAKRAWALA ,guru-guru sangat menyeganinya ,tetapi hal itu membuat Derren selaku papah Samuel dan juga pemilik sekolah tersebut ,ia tidak mau dianggap berlebihan, ia bicara kepada semua guru jika anaknya salah,hukum saja. Ucapnya tapii... ada satu orang yang tidak pernah takut padanya ,ia adalah seorang gadis yang bernama Sinta Angelina Dipta.

Sinta Angelina Dipta || seorang cewek yang terkenal jutek dan galak ,ia juga most wanted di sekolahnya, sama seperti ketua geng motor itu. Ia juga sangat dikagumi oleh kaum adam karena memiliki paras yang cantik. Ia anak kedua dari dua bersaudara, yaa dia memiliki Abang yang bernama Satria Dipta.

Satria Dipta || seorang pria tampan yang diketahui Abang dari Sinta. Ia memiliki sifat jahil.
Yaa dia suka sekali bertengkar dengan adiknya itu Sinta.

Vina dan Retta || mereka berdua ialah sahabat dari Sinta. mereka berdua juga dikenal cantik. Mereka memiliki sifat yang berbeda jika,
Vina terlihat lebih dewasa ,jutek,dan bersikap bodo amat, tidak seperti Retta ia gadis yang tidak bisa diam,cerewet,dan penggemar para geng Tiger.

Arga,Vino,Kevin || mereka bertiga adalah sahabat dari Samuel ,mereka terkenal tampan akan tetapi mereka memiliki sifat yang berbeda-beda,
Arga, lelaki tampan yang terkenal cuek dan dingin sifatnya sebelas dua belas sama ketuanya itu.
Vino, ia juga tampan ,akan tetapi ia memili sifat yang berbeda dengan Arga. Vino memiliki sifat yang ceria,petakilan,dan tidak bisa diam. Ia juga terkenal akan pria playboy kelas kakap.
Kevin, ia juga sama seperti sahabatnya memiliki paras yang tampan ,namun sifat ia sama seperti Vino yang petakilan,bobrok,dan playboy.

Winda viska || seorang wanita paruh baya yang dikenal sebagai mamah dari Samuel.
Wanita paruh baya yang terkenal kaya dan memiliki sifat yang baik dan ramah ,

Widia Ningsih || seorang wanita paruh baya yang dikenal sebagai ibunda dari Sinta.
Ibunda Sinta memiliki sifat yang baik dan penyayang,
apalagi kepada kedua anaknya.

Derren Bramasta || seorang pria paruh baya yang dikenal sebagai papah dari Samuel. Ia memiliki perusahaan terkenal dan yang memiliki sekolah "SMA CAKRAWALA". dikenal akan kekayaannya, akan tetapi ia tidak pernah sombong dan selalu ramah kepada orang lain.

Dipta Wiratama || seorang pria paruh baya yang dikenal sebagai papah dari Sinta. Ia juga dikenal sebagai bos di salah satu perusahaan yang terkenal di Jakarta .

SAMUEL (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang