Empat

42 9 3
                                    

Bel pulang sekolah pun berbunyi, para murid langsung berhamburan ke luar kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah pun berbunyi, para murid langsung berhamburan ke luar kelas. Di sini lah geng Tiger berada, di warung Mang Cecep. Warung yang berada di belakang sekolah.

"Gak kerasa ya, sebentar lagi kita lulus"ucap Kevin membuka obrolan.

"Iya nihh ,nanti gw minta traktiran sama siapa dongg"sambung Vino.

"Makan mulu yang lo pikirin dasar!"jawab Kevin dengan nada sedikit nyolot.

"Yeu, kan lumayan" sambung Vino lagi.

Sedangkan Samuel ia sedang memikirkan gengnya.
ia kepikiran dengan perkataan Baron,yang mengancam akan merusak markasnya dan menghancurkan geng Tiger.

"Lo kenapa?"tanya Arga.karena ia melihat raut wajah bosnya itu yang tidak seperti biasanya.

"Gw kepikiran perkataan si Baron"jawab Samuel.

"Gausah terlalu dipikirin,tapi kita harus tetap hati-hati juga"sambung Arga.

Yaa ,mereka berdua suka saling mengerti keadaan keduanya.seperti saat ini.

"Mending kita bahas tentang kelulusan"ucap Vino.

"Iya nih ,kita bentar lagi dipisahkan oleh masa depan" sambung Kevin.dengan nada sok sedih.

"Ck lebay lo"ucap Arga ketus.

Arga dan Samuel emang terkenal dingin dan cuek.
tetapi keduanya jika sudah berkumpul dengan sahabat-sahabatnya ini ,sifat keduanya akan sedikit mencair.

"Tapi bener juga, apa yang di bilang si Kevin" ucap Samuel.

"Apa ada acara prom night tahun ini?"tanya Vino.

"Ada,kata si Bisma"jawab Kevin.

Bisma adalah anggota OSIS.

"Bentar lagi udah ujian aja"ucap Samuel sambil menatap langit.

"Iya,kita nanti pasti jarang nongkrong bareng"sambung Kevin.

Mereka pun termenung dalam pikirannya masing-masing. mereka juga tidak ingin berpisah,tapi apa boleh buat ?itu juga untuk masa depan mereka masing-masing toh?.

***
Sedangkan Sinta sehabis pulang sekolah dirinya malah mampir ke rumah Retta bersama Vina. katanya sih mau nobar.tak lama dirinya selesai nobar,dan langsung berpamitan kepada sahabat-sahabatnya itu.

"Oyy, gw balik duluan yaa"ucap Sinta.

"Yaudah ,gw juga mau balik"sambung Vina.

"Yaudah ,kalian hati-hati di jalan"ucap Retta kepada kedua sahabatnya.

Sinta dan Vina pun langsung melajukan mobilnya masing-masing.oh iya kemarin mobilnya sudah diambil oleh suruhan papahnya.

-------
Tak butuh waktu lama Sinta pun dah tiba di depan rumahnya.tapi seperti ada yang beda.
ia melihat ada sebuah mobil mewah yang parkir di halaman rumahnya.ia mengerutkan keningnya bingung.

SAMUEL (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang