WARNING!!!
TEMEN-TEMEN. CERITA INI CUMA FIKSI YA, MURNI DARI HASIL PEMIKIRAN PENULIS. JADI, KALO SEMISAL ADA NAMA, TEMPAT ATAU KEJADIAN YANG GAK SESUAI SAMA KENYATAAN. MAKLUMIN AJA, KARNA CERITANYA CUMA FIKSI. OKEE!!
GAK USAH TERLALU BAPER BACANYA, SANTAI AJA.
MAKASIH
••At the first time we're meet, you stole my heart. Dari awal, kamu memang tidak ditakdirkan untukku. Hatiku yang berhasil kamu curi, belum menemukan jalan keluar••
KITA TIDAK DITAKDIRKAN, TAPI AKU TETAP MEMAKSAKAN.
KAMU TIDAK MEMILIKI JALAN KELUAR, PADAHAL. JALAN KELUAR YANG KAMU CARI ADA DIHADAPANMU SELAMA INI.
HANYA SAJA,
KAMU MEMILIH UNTUK MENETAP.
BEGITUPUN AKU,
~~~
TOPENG..
Entah bagaimana aku menyadarinya. Jika bukan denganmu, topeng-ku tidak akan pernah terlepas.
Saat bersamamu.
Aku, benar-benar menjadi si brengsek dingin yang kejam.
Aku benar-benar sanggup memperlakukan mu dengan kasar
Sebelum bertemu denganmu, aku merasa hidupku baik-baik saja dengan mencintainya.
Tapi karna bertemu denganmu, dan karna kejadian kecil malam itu, aku baru sadar jika ternyata selama ini aku memakai topeng kebaikan
Nyatanya, aku tidak sebaik yang mereka bayangkan. Bahkan, aku sendiripun terkejut akan topeng baru yang hanya aku perlihatkan padamu.
~~~
I FOUND YOU..
Saat pertama kali bertemu,
Kamu berhasil mencuri hatiku.
Aku berhasil jatuh hati padamu hanya dengan pandangan pertama. Atau, bisakah aku menyebutnya Cinta Pertama?
Semua baik-baik saja hingga akhirnya kisah kelam diriku yang sialnya berhasil kamu ketahui.
Membuat aku mau tidak mau berhasil pula melihat sisi dirimu yang lain.
Kamu, si brengsek dingin yang kejam.
Kamu yang memperlakukan aku dengan kasar setelah mengetahui sisi kelam diriku.
Aku memilih diam,
Dan
Menerima
~~~
THAT'S MY MISTAKE..
Tanpa sadar, kamu menjadi yang terbaik untukku.
Dengan topeng kebaikan yang selalu kamu tunjukkan padaku, aku berhasil bergantung padamu.
Karnamu, aku merasakan nyaman atas diriku.
Aku berdiri disini, tapi bukan untuk menunggumu
Berkatmu, aku tahu jika cinta sejati itu memang ada
~~~
HERE I AM..
Mengapa memilih bertahan? Padahal aku siap menjadi benteng pertahanan untukmu.
Semuanya belum terlambat, bukan?
Kamu bisa dengan mudah meminta pertolongan padaku.
Aku, selalu ada disini untukmu.
Aku berdiri disini, siap menuntunmu menemukan jalan keluar.
Tapi, pada dasarnya kamu memang tidak pernah berniat untuk pergi, bukan?
Jika ia berhasil mencuri hatimu pada pandangan pertama. Maka, kamu juga berhasil mencuri hatiku pada pandangan pertama pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. I FOUND YOU [127 : JUNG JAEHYUN] (COMPLETE)
Romance(21+) ROMANCE - YOUNG ADULT - DRAMA ••At the first time we're meet, you stole my heart. Dari awal, kamu memang tidak ditakdirkan untukku. Hatiku yang berhasil kamu curi, belum menemukan jalan keluar•• NOTE : THIS STORY FOR 21+. UDAH ADA RATE USIA. J...