-•••●○■○●•••-
Mereka berdua kembali ke ruangan Alanna. Di sana terlihat seseorang yang sedang menunggu dengan wajah cemas.
"Alanna". Panggil orang itu dan langsung menghampiri dan memeluk Alanna yang sedang duduk di kursi roda.
"Maaf banget gue baru bisa jenguk lo. Gue baru sempet nyariin lo ke rumah. Terus bokap lo yang kasih tau gue kalo lo kecelakaan. Tapi kenapa gak ngehubungi gue?".
"Iya gapapa Sha. Itu gara-gara hp gue rusak terus belum selesai dibenerin".
"Ohya dia siapa?". Ucap Natasha sambil melirik ke arah Jefran.
"Oh dia..". Belum sempat Alanna melanjutkan kalimatnya Natasha memotongnya..
"Pacar lo?". Bisik Natasha yang sebenarnya masih bisa di dengar oleh Jefran.
"Calon, lo doain aja". Sahut Jefran.
"A-apaan sih lo". Ucap Alanna gelagapan karena salah tingkah.
"Dia kenalan gue, kita gak sengaja ketemu di RS ini. Oh iya Jefran kenalin ini sahabat gue Natasha".
Mereka pun berkenalan dan berjabat tangan. Tak lama kemudian Jefran pamit dari mereka berdua.
"Lo cerita sama gue kenapa sampe kecelakaan kaya gini?".
"Ceritanya panjang sha". "Ehh tapi kok lo tadi bilang Jefran pacar gue.. gue kan udah punya pacar".
"Oh iya heheh.. gue lupa. Lo jarang ketemuan sih".
Akhirnya Alanna bercerita panjang lebar tentang apa yang dialaminya, tentang masalah keluarganya. Persahabatan mereka memang sedekat itu, mereka saling bercerita tentang masalah mereka masing-masing, mereka saling menguatkan.
Tangis Alanna pun pecah saat menceritakan semua yang terjadi, Natasha memeluk sahabatnya yang menangis sesegukan itu. Hanya kepada sahabatnya itu Alanna merasa nyaman mengekspresikan dirinya.
"Gue ikut sedih Na, ga nyangka banget bokap lo ngelakuin hal itu. Lo jangan ngerasa sendirian ya Na lo punya gue. Jangan pernah sekalipun lo ngelakuin hal kaya gitu lagi".
"Iya Sha waktu itu pikiran gue kacau banget udah hopeless karena masalah keluarga gue belum lagi gue kecelakaan dan kemungkinan gak bisa jalan lagi, untungnya waktu itu gue dicegah sama Jefran kalo engga pasti sekarang gue udah gaada".
"Ehh tunggu kalo dipikir-pikir kok Jefran bisa tau nama gue. perasaan, gue ga pernah ngasih tau". Ucap Alanna dengan suara pelan
"Apa Na?". Tanya Natasha
"Emm.. engga kok".
Alanna dan Natasha sudah berteman sejak kecil. Mereka pertama kali bertemu saat di taman kanak-kanak Natasha yang merupakan blasteran dan pindahan dari luar negeri, hanya bisa berbicara dalam bahasa Inggris sehingga dia tidak bisa mengobrol dengan anak-anak lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Man | Jaehyun [Hiatus]
FanfictionSinopsis : Alanna seorang gadis yang kehidupannya bisa dibilang nyaris sempurna terlahir dari keluarga terpandang. Namun, suatu hari semuanya hancur dia mengetahui fakta yang menyakitkan di keluarganya hingga dia mengengalami kecelakaan. Alanna tida...