~■■□○●○□■■~
Di rumah yang cukup luas untuk ditinggali sendiri ini Alanna tinggal. Tidak ada yang bisa Alanna lakukan dia ingin sekali beres-beres atau sekadar merapikan sesuatu tapi sulit karena keadaan Alanna yang seperti sekarang memakai kursi roda.
Pagi-pagi sekali sudah ada yang mengirim Alanna bubur untuk sarapan kalian tebak sendiri siapa orang itu. Alanna menghabiskan waktunya diruang tv tidak lupa dengan segelas hot matcha sambil menonton kartun kesayangannya sewaktu kecil yaitu si kuning bercelana kotak spongebob squarepants. Alasan Alanna menonton kartun cuma satu, dengan menonton kartun mengingatkannya pada waktu dia masih kecil dimana dia bahagia tanpa harus memikirkan apapun.
Bermenit-menit bahkan hingga berjam-jam Alanna menghabiskan waktu tanpa arti. Apa sebaiknya yang Alanna lakukan, sebentar lagi kuliah segera dimulai. Apa Alanna harus berkuliah disaat keadaannya seperti ini. Ahh tidak meskipun dia berkuliah hanya akan merepotkan orang lain lebih baik di semester ini Alanna mengambil cuti dan fokus menjalani perawatan saja.
Alanna baru sadar bahwa dia sudah lama tidak keramas. Entah kapan terakhir kali dia keramas, rambutnya kini lengket, lepek tidak karuan juga bau apek. "Ahh kayanya gue harus keramas". Batin Alanna. Sampai akhirnya dia berada di kamar mandi syukurlah kamar mandinya cukup luas untuk di lalui kursi rodanya.
Selama beberapa saat dia hanya terdiam di depan wastafel kamar mandi. Oh no shower itu cukup tinggi untuk Alanna gapai. Alanna kebingungan saat dia berusaha mencoba untuk mengambil shower itu.
"Susah banget anjrit.. gimana gue bisa keramas".
Tapi Alanna terus berusaha..
~¤¤♡¤¤~
Disaat yang sama Jefran hendak mengunjungi rumah Alanna. Dia memarkirkan mobilnya di halaman yang cukup untuk memarkirkan satu mobil saja. Jefran mencoba menekan bel pintu..
Ting.. tong..
Kali pertama tak ada jawaban dari sang pemilik rumah. Namun, Jefran terus mencoba siapa tahu pemilik rumah ini tidak mendengarnya.
Saat mencoba menekan bel pintu yang ketiga kali. Jefran mendengar suara teriakan.
"Help... I need your help siapa pun lo come in, please". Suara Alanna meminta tolong.
Sontak saja Jefran yang mendengar itu langsung masuk ke dalam rumah yang sebenarnya tidak di kunci. Dia mencari ke arah sumber suara. Dan ternyata Alanna berada dikamar mandi dengan keadaan kursi roda yang jatuh ke belakang kalo bahasa sundanya sih tijengkang.
Beberapa menit yang lalu saat Alanna mencoba meraih shower yang berada diatas dengan susah payah, namun kejadian apes menimpanya. Alanna terjatuh kebelakang sehingga dia kesulitan untuk bangun. Disaat itu Alanna mendengar bel pintu berbunyi dan langsung berteriak meminta tolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Man | Jaehyun [Hiatus]
FanfictionSinopsis : Alanna seorang gadis yang kehidupannya bisa dibilang nyaris sempurna terlahir dari keluarga terpandang. Namun, suatu hari semuanya hancur dia mengetahui fakta yang menyakitkan di keluarganya hingga dia mengengalami kecelakaan. Alanna tida...