~~••••••••••••••••••••~~
Gemerlap ribuan sinar cahaya lampu terang kini menghiasi kesunyian malam,serta nampak indah karena memadati seluruh penjuru kota Seoul,tak luput dari perumahan elit di kawasan Gangnam yang terlihat nyaman dan tentram.
"Anak-anak, sup Samgyetang-nya sudah siap cepat turun!"sahut Yoona.
Wanita berumur 45 tahun itu terlihat cantik dengan rambut kuncir lepek serta celemek yang masih menempel di badan,dia sibuk meletakan beberapa masakan lain ke atas meja.
Suaminya;
Yuta masih fokus membaca koran mingguan, pria itu memang sudah sedari tadi setia menunggu di ruang makan.Tak selang berapa lama,dua anak bergegas turun dari lantai atas menuju sumber suara yang memanggil mereka.
Satu anak gadis.Dengan mata bulat berwarna hazel,kulitnya seputih susu, rambut panjang curly,dan wajahnya yang sedikit ke bule-an.Nampak tengil menuruni anak tangga dengan lompatan kecil.
Satunya lagi anak lelaki berperawakan kurus,imut serta bulu matanya lentik,bentuk bibir mungil dan lucu membuatnya mirip little duck.Sayang wajahnya terlihat muram.
"Jaemin sebentar lagi kita akan lulus ya?"
Anak gadis itu bertanya kepada anak lelaki yang rupanya bernama Jaemin, sembari terus menuruni tangga."Jaemin? kau dengar tidak sih!"
"Iya... harus ku jawab berapa kali lagi Suna?"jawabnya jengah dengan pertanyaan anak gadis bernama Suna itu.
Atensinya teralihkan,Yuta tertarik dengan percakapan kedua anak yang sekarang ini duduk di meja makan bersamanya.
Ralat.
Dia memang selalu merasa tertarik serta sedikit terhibur dengan kedua anak yang setiap harinya bertengkar kecil dan berakhir saling mengadu pada Yoona itu.
"Good evening! I hope Na family will always be blessed, amen..." seperti biasa Suna berdoa dengan sengaja melantangkan suaranya yang nyaring untuk keluarga Jaemin,
Keluarga Na.
Na Yuta cucu dari pemilik restaurant berbintang 5 yang hampir bercabang pada seluruh titik kota besar di Jepang, Im Yoona putri bungsu dari Presdir IMInternational sebuah perusahaan superior di Korea Selatan.
Na Jaemin anak semata wayang keluarga Na, cucu tunggal dari Presdir Im serta calon pewaris murni kekayaan yang di miliki oleh keluarga besarnya.
Keluarga Im sendiri memiliki beberapa kerabat yang juga sama berpengaruhnya seperti; jaksa terhormat Shim Changmin, Direktur Lee Donghae, fashion designer Kim Heechul, produser Byun Baekhyun, dan mungkin kerabat jauh lainnya yang tak tersorot publik serta memilih jalur privasi.
Mayoritas menghormati mereka, sebab belum ada yang mampu menggeser kedudukan IMInternational dan Na Corp sebagai yang mendominasi dunia bisnis negara Korea Selatan pada saat ini.
Yuta dan Yoona tersentuh dengan doa Suna yang terdengar polos namun sangat tulus itu—terkecuali Jaemin, dia sibuk memilih sendok garpu mana yang akan di pakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•DISOSIATIF : RETROGRADE•
FanfictionDisclaimer: An NCT fanfiction. Warning: 18+ Bit racist, mature content, strong language, judgemental society, toxic inner child, side dark of power, and businesses word. Summary: Terlahir dalam belenggu takdir mutlak, dia yang mencoba setidaknya se...