4 : Warisan Darah

555 49 0
                                    

Liburan kali ini Harry memutuskan untuk pergi ke Gringotts dan melakukan tes warisan darah. Harry memakai penyamaran ke dunia sihir, karena saat ini dia ada di kediaman bibinya di dunia muggle.

Salah satu hal yang sangat dibencinya dari Dumbledore adalah menyuruhnya untuk tinggal dengan bibinya, padahal Dumbledore tahu bahwa Harry mendapat perlakuan buruk dari bibinya. Harry sangat-sangat membencinya.

Setelah tes darah dilakukan, Harry sangat terkejut karena mengetahui bahwa sebenarnya soulmatenya adalah Voldemort sang pangeran kegelapan.

Saat mengetahui hal itu Harry terkejut, dan bertanya-tanya bagaimana bisa hal ini terjadi.
walau binggung Harry tidak berlama-lama dan segera kembali ke kediaman bibinya. Takutnya Dumbledore tahu pergerakan Harry. Esoknya Harry kembali ke Hogwarts.

Harry bertingkah seakan-akan tidak terjadi apa-apa agar tidak ada yang curiga. Sesampainya di Hogwarts Harry bertemu dengan Dumbledore, dia bertanya kemana perginya Harry Potter kemarin. Ternyata kemarin ada yang melihat dia di Diagon Alley. Bahkan saat menggunakan penyamaran Harry tetap ketahuan.

Harry beralasan kalau dia sedang membeli peralatan sekolahnya karena esoknya dia akan pergi ke Hogwarts. Harry juga menambahkan ingin segera belajar agar saat melawan Voldemort dia siap. Dan Dumbledore percaya dengan perkataan Harry.

Setelah berbicara dengan Dumbledore Harry pergi ke ruang kebutuhan.

Saat ini Harry masih shock dan bingung dengan keadaannya, apalagi sang peri yang tiba-tiba mengatakan bahwa bekas luka di dahinya mengandung esensi kegelapan yang kini telah berubah karena Harry menjadi perempuan. Entah bagaiman hal itu terjadi, tetapi bekas luka yang dulunya Hocrux itu kini berubah menjadi janin.

Saat diberitahu hal itu, Harry sangat terkejut dan memutuskan bahwa dia harus segera pergi ke Gringotts lagi. Harry tidak akan menunda sampai turnamen Triwizard selesai. Harry memutuskan untuk pergi sekarang, dia akan memikirkan caranya nanti.

Sekarang Harry harus kembali ke asrama. Sebelum teman-teman palsunya menyadari bahwa dia pergi dan tidak berada disekitar mereka.













Hai hai atafii berterimakasih untuk yang sudah membaca cerita ini, apalagi untuk yang sudah vote dan komen. Semoga hari kalian menyenangkan 🙏

Dark not always Evil |tomarry|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang