2 : Hutan Kematian

617 54 2
                                    

•H A R R Y   P O T T E R•

Hutan kematian menjadi saksi perubahan yang terjadi pada Harry Potter. . .

Hawa panas yang dirasakan beberapa jam itu akhirnya mereda, Harry terbangun dan bisa bernafas lega. Tetapi Harry merasakan ada yang janggal dengan tubuhnya.

Harry perlahan bangkit, saat berdiri ada juntaian yang menutupi matanya. Harry sadar kini rambutnya tumbuh memanjang. Harry membelalakan matanya saat menyadari bahwa dia berubah menjadi perempuan. Harry seketika panik dan binggung mengapa dia bisa begini.

Setelah cukup lama terpaku, Harry mulai mencari tahu kenapa dia bisa berubah. Harry menyadari bahwa perubahannya terjadi saat tubuhnya terasa panas terbakar.

"Kenapa aku bisa berubah menjadi perempuan?" Tanyanya pada diri sendiri.

Saat Harry kebingungan mengapa dia berubah tiba-tiba datanglah peri kecil penghuni hutan kegelapan. Tidak disangka ada seorang peri kecil yang menghampirinya.

Peri kecil itu terbang memutari Harry. Lalu peri kecil itu berujar

"Harry kamu berubah karena takdir warisan darah keluargamu."katanya

"Warisan darah?"tanya Harry "Apa itu?" Lanjutnya

"Kamu tidak tahu warisan darah?" Kata sang peri heran. Lalu tiba-tiba sebuah buku muncul. Sang peri berkata..

"Gunakanlah buku itu, agar kamu mengerti kondisimu saat ini."

Setelah itu sang peri menjelaskan banyak hal tentang kondisinya. Karena malam semakin larut Harry akhirnya meninggalkan hutan kematian. Sang peri juga berkata bahwa buku itu hanya bisa terlihat olehnya, karena sudah di mantrai. Jika orang lain melihat itu hanyalah buku biasa.

Sehingga Harry leluasa untuk mempelajari kondisi tubuhnya.

Harry memang tidak tahu apa itu warisan darah, karena selama ini dia di asuh oleh bibinya.

Dia diasuh oleh bibinya karena Dumbledore yang menempatkannya dirumah saudara ibunya itu untuk mengaktifkan perlindungan darah. Tetapi Dumbledore tidak bisa melindunginya dari siksaan keluarga bibinya yang sangat membenci sihir.

Bibinya memperlakukannya layaknya peri rumah karena dia sangat membenci sihir. Makannya Harry tidak mengetahui bahwa dia seorang penyihir. Yang dia tahu hal-hal aneh yang terjadi selama ini adalah apa yang Bibinya bilang sebagai perilaku aneh yang mana seperti dia yang ditempatkan disekolah khusus anak nakal di dunia muggle.

Saat usia 11 tahun tiba-tiba saja dia mendapat surat untuk menghadiri sekolah sihir Hogwarts.

Dalam keadaan binggung Harry besoknya dijemput pria raksasa dan diantarkan ke Gringotts dan Diagon Alley.

Harry tidak tahu bahwa dia seterkenal itu, orang lain seperti tahu tentangnya, namun dia tidak mengetahui apapun tentang dunia sihir. Ternyata kedua orang tuanya juga seorang penyihir dan bersekolah di Hogwarts juga. Harry tidak tahu bahwa dia seterkenal itu sebagai anak yang bertahan hidup atau boy-who-lived.

Dan saat sudah memasuki sekolah Hogwarts dia bukannya belajar segala sesuatu tentang sihir, malah harus belajar melawan Voldemort yang bahkan dia tak tahu siapa itu. Orang-orang melihatnya hanya sebagai pahlawan dunia sihir.

Mereka tidak memandang Harry sebagai anak biasa namun sebagai pahlawan yang harus menaklukkan Voldemort. Hidup Harry sudah ditata oleh Dumbledore sebagai pion cahaya.



















Hai hai atafii berterimakasih untuk yang sudah membaca cerita ini, apalagi untuk yang sudah vote dan komen. Semoga hari kalian menyenangkan 🙏

Dark not always Evil |tomarry|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang