1 : Awal Mula

860 60 5
                                    

• H A R R Y   P O T T E R•

Sebelum piala Triwizard Harry mengetahui bahwa dia telah dibohongi selama hidupnya. Ternyata segala hal sampai saat ini telah direncanakan dan ditata oleh Dumbledore sang pemimpin cahaya. Dan Harry sangat-sangat terpukul tentang kebenarannya.

Padahal Harry sangat tersiksa dengan gelar sebagai boy-who-lived. Dia dipaksa hidup dengan keluarga ibunya yang sangat membenci sihir. Dipaksa melawan Voldemort, dipaksa berlatih untuk mengalahkan sang Pangerang kegelapan dan harus mengalami kesulitan-kesulitan lainnya.

Bukan hanya itu saja, banyak pengikut-pengikut kegelapan yang juga menargetkannya dan menyulitkannya menjalani hari-hari nya dengan berbagai cara.

Seperti di piala Triwizard kali ini, entah bagaimana bisa Harry harus ikut ke kejuaraan Triwizard. Padahal Harry sama sekali tidak mendaftar di kejuaraan.

Harry merasa sahabat-sahabatnya berfikir kalau Harry hanya ingin mencari perhatian dengan mengikuti kejuaraan Triwizard, padahal ada batas usia dan Harry harusnya tidak bisa ikut dalam kejuaraan.

Semenjak namanya keluar sebagai para pemenang Triwizard, teman-temannya tidak peduli dan menjauhinya. Berfikir bahwa tidak adil bagi mereka, mengapa Harry bisa mengikutinya dan mereka tidak, apalagi Ron.

Sebab hal itulah Harry berniat untuk berubah. Karena melihat sahabatnya tidak mempercayainya bahwa memang bukan Harry lah yang mendaftar. Melainkan ada seseorang yang berpura-pura menjadi Harry dan mendaftar di kejuaraan Triwizard.

Maka dari itu Harry bertekat tidak ingin lagi menjadi senjata boneka yang digunakan untuk melawan pangeran kegelapan. Harry sekarang ingin fokus dengan semua hal tentang dirinya sendiri.

Harry sangat lelah karena harus selalu menjadi boy-who-lived, dan harus selalu menjadi pahlawan. Padahal tidak ada yang mengapresiasi atas kerja keras Harry. Selama ini dirinya hanya didorong oleh keambisiusan Dumbledore yang ingin menjadi pemimpin cahaya.

Hari itu Harry memutuskan untuk menyendiri di hutan kematian guna menjaga kewarasan dalam dirinya.

Dan ternyata takdir masih memihaknya...





H
A
R
R
Y

P
O
T
T
E
R






Hutan Kematian

Malam itu hari dimana semuanya berubah. Takdir hidupnya segera berubah, dan mungkin arah perang antara gelap dan terang juga akan berbeda.

Saat itu, di hutan kematian tiba-tiba Harry merasakan seluruh tubuhnya panas membara. Dia merasakan bahwa tubuhnya seperti terbakar dari dalam. Tubuhnya terasa remuk karena tidak kuat menahan sakit, dan akhirnya Harry kehilangan kesadarannya.

Sementara Harry kehilangan kesadaran. Rasa sakit juga berangsur-angsur mereda dan kondisi fisiknya kini perlahan berubah. Dengan berselimutkan cahaya Harry berubah menjadi perempuan seutuhnya. Orang lain mungkin akan terpana dengan perubahan Harry Potter ini.

Seolah-olah memang selama ini beginilah wujud asli Harry Potter. Harry tidak perlu menggunakan kacamata lagi karena matanya kembali normal. Walaupun wajahnya masih meninggalkan ciri khas seorang Potter, orang lain tetap tidak bisa menebak bahwa dia dulunya pernah menjadi Harry Potter.

 Walaupun wajahnya masih meninggalkan ciri khas seorang Potter, orang lain tetap tidak bisa menebak bahwa dia dulunya pernah menjadi Harry Potter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi Harry Potter

Mungkin saat Harry terbangun nanti akan ada angin baru yang merubah arah perang antara gelap dan terang. Begitu juga dengan gelapnya hutan kematian yang menjadi saksi takdir yang berubah, gelap yang tidak benar-benar gelap dan terang yang tidak seterang kenyataannya.

Di hutan kematian Harry akan menjadi orang baru....










•H A R R Y   P O T T E R•

Hai hai atafii berterimakasih untuk yang sudah membaca cerita ini, apalagi untuk yang sudah vote dan komen. Semoga hari kalian menyenangkan 🙏

Dark not always Evil |tomarry|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang