🌻 THANK YOU FOR EVERYTHING AND I LOVE YOU 🌻HAI HAI HAI............PARA READERS NYA SAHABAT GUE YANG CANTIK CANTIK AND MUNGKIN ADA JUGA COWOK YANG BACA!.
SEBELUM NYA KENALIN AKU CARAMELIA, BIASA Caramel atau Carra!
Kalian boleh manggil aku dengan salah satu nama di atas ya!!!.Terus, buat sahabat aku yang cantik Clariss, thanks banget udah mau nampung cerita gue di akun Lo hehehe.... Gue sayang sama Lo banyak banyak hehhe sutttt!!! Yang baca jangan bilangin sama dia ya, gue gak berani bilang kalau di depan dia. Mau tau Clariss kek apa?
Dia anaknya moodyan, sering ngambek kalo gue makan pedes, sering ngomel sama kasih wejangan kayak emak emak, sahabat gue paling perduli, dia rela ngelakui apapun buat orang yang menurut dia berharga dan dia sayang. Tapi, dia tuh baik bangetttttttttttttty sumpah, dia gak pernah marah atau benci sama orang yang pernah ngebully dia sampe dia pingsan di tengah lapang, dia sering gamon, dia juga cengeng, tapi dia tegar banget, di duain sama di manfaatin sama. Pacar nya dia cuman bilang "yaudah gak papa, tapi kita udahan ya?." Malah ngomong nya kayak gak ada kesel keselnya, dia suka cowok basket, persis kayak biasanya @Fajri_Un1ty. Malem mewek sampe sesenggukan gara gara Fajri bajunya transparan sampe nampar gue anjim!!!! Gue belum pernah liat dia sampe sibuk di buku cuman nuangin perasaan dia ke aji yang gak pernah bisa aji baca katanya, tapi gue berharap suatu saat nanti Lo bisa ketemu sama dia dan kasih semua karya Lo sama dia Clarr, gue sayang lo, sahabat gue yang paling pengertian.
Lah, malah jadi curahan anjim!!!
Ini sebagai pembukaan aja ya, nanti malam aku up oke? Fafay love you.!!!! Big hug!!!!!!
Cast
•FARHAN JAWAS ADINATA
• SHANDY MAULANA DIRGANTARA
•GILANG DIKA DIRATAMA
• RICKY ZAKNO ALBERO
• FENLY IQNARA CHRISTOVEL
• FAJRI RASHTIN RAMEGA
• ZWEITSON THEGAR ARGADWIJA
•FIKI YANUAR MEGANTARA
• CLARISSA NAZRA
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU FOR EVERYTHING AND I LOVE YOU
FanfictionEditor sampul : @Clarissacara pengatur alur : @ Clarissacara penulis cerita : Carramelia Anindira H. lingkungan BoyLove (Fujoshi) Hargai pengarang dan penulis!!! WAJIB VOTE SEBELUM DAN SESUDAH BACA!!! SHARE JUGA YA!!!! CERITA FIKSI NO REAL...