•KAFE MENTARI

78 15 1
                                    

°°Happy Reading°°

Abang Sanha sekarang lagi di perjalanan menuju ke rumah cewek─ yang kemarin sebenarnya udah janjian di chat buat pergi berdua.

Rumah si cewek ini nggak terlalu jauh dari rumah. Sekitar lima belas menit perjalanan sampai akhirnya Abang Sanha bener-bener udah di kediaman nya si doi.

Setelah si Abang matiin mesin mobil. Dia keluar dan jalan pelan ke pintu utama rumah yang bercat hitam tersebut. Terus dia ketuk pintu besar itu sebanyak tiga kali.

Dan nggak lama, kedengeran derap langkah kaki dari dalem rumah. Habis itu pintu di hadapan Abang Sanha akhirnya ke buka. Menampakkan seorang perempuan yang penampilannya udah rapi. Iya, dia perempuan yang bakal si Abang ajak pergi.

"Hai!" Sapa si perempuan yang sekarang berdiri di hadapan Abang sanha. Si cewek ngelambaiin sebelah tangannya sambil senyum manis juga.

Bukannya bales nyapa, si Abang malah membatu, dia terpaku sama gadis di depannya ini. Natep nya sampe nggak kedip, takut-takut nanti ada jin yang lewat terus kesambet kan repot.

Tapi akhirnya setelah lama membisu, Si Abang tiba-tiba nyeletuk. "Hejiin. Lo cantik banget" Nah jadi, Perempuan yang di ajak pdkt an sama Abang Sanha itu adalah Heejin. Iya, Heejin temen sebangkunya lia.

Dan kalau kalian inget. Si Mas pernah liat Abang sanha pulang sekolah di parkiran sama cewek. Ya ceweknya itu si Heejin. Waktu itu Abang Sanha sama Heejin janjian buat jajan sore gitu sebelum pulang.

Terus kalau di tanya, sejak kapan Abang Sanha tertarik sama Heejin. Jawabannya, belum lama ini si. Jadi pendekatan nya juga baru-baru ini. Dan hari ini, jadi hari pertama mereka akan jalan atau yang biasa di sebut dengan ngedate.

Balik lagi. Celetukan Abang Sanha barusan ngebuat Heejin senyum salah tingkah. Terus karena reflek, dia jadi nabok lengan nya Abang. Dan si empu yang kena tabok juga reflek meringis sambil ngelus bekas tabokan nya itu.

"Aduh jin, orang mah kalo salting tuh malu-malu meong. Lah ini malah nabok─ gimana ceritanya coba.." Keluh Si Abang sambil natep mendung Heejin

Heejin ngeliat respon cowok di hadapannya ini, jadi merasa bersalah. "Eh. Yah, sakit banget san? Aduh sorry, sumpah. Beneran reflek─ nggak sengaja tadi," Sesal Heejin, karena tadi dia emang beneran cuma reflek, nggak sengaja. Juga nggak nyangka kalau tabokan nya cukup bertenaga. Emang beneran tenaga perempuan nggak main-main.

"Nggak terlalu sakit si, hehe" Jawab si Abang sambil ganti jadi garuk tengkuk nya yang nggak gatel. Dan si Heejin cuma geleng-geleng ga habis pikir.

"Eh, pergi sekarang, ayo. Udah lumayan lama juga kita nge random di sini" sambung si lelaki selanjutnya.

Heejin jawab nya cuma ngangguk-ngangguk aja. Terus selanjutnya si abang tanpa permisi, main gandeng tangan si doi, dan di bawa masuk ke dalem mobil. Heejin nya juga nggak nolak, jadi ya trobos aja lah.

"Mau kemana dulu?" Tanya Abang Sanha sambil nyalain mobil dan di lanjut masang sabuk pengaman.

"Makan!!, Gue belum sarapan soalnya" Si Heejin jawab sambil bersorak kesenengan kayak anak kecil yang mau pergi liburan. Sanha yang ngeliat kelakuan Heejin, udah ketar-ketir nahan gemes, pengen gigit.

"Di kafe mentari, oke?"

Heejin mah di mana aja ayo, yang penting perut nya dapet asupan, gitu aja. Jadi dia cuma ngangguk tanda setuju "Meluncur!!"

Dan akhirnya mereka berdua memulai jalan atau yang bisa di sebut kencan ini, dengan agenda mengganjal perut terlebih dahulu. Karena sesungguhnya nge date juga butuh tenaga, ya kan.

DAILY LEE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang