🏁 ʀᴀʀ - 3 -

8.1K 1.7K 1.2K
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hawa panas yang kian terasa, ternyata mampu membuat seorang gadis menggeliat di balik selimut yang menggulung tubuh mungilnya itu. Kedua mata indahnya mengerjap perlahan, sebelum akhirnya terbuka dan mengedarkan pandangan kemudian.

Masih dengan wajah malas, salah satu tangan gadis yang ternyata Lisa itu, perlahan terulur dan meraih sesuatu di atas nakas. Sebuah ponsel genggam miliknya, yang tergeletak begitu saja di sana.

Menanjamkan penglihatannya, kedua alis Lisa menukik kala mendapati dentingan waktu menunjukkan pukul Sebelas siang. Dan gadis itu, baru saja membuka matanya.

Hendak meletakkan benda pipih miliknya itu kembali, niat Lisa seketika urung kala manik legamnya menangkap sesuatu secara tak sengaja. Sebuah.. spam notifikasi?

Masih dengan mata yang belum terbuka sepenuhya, pada akhirnya Lisa memilih untuk membuka notifikasi itu.

Tunggu, sebuah group chat?

1997's Seoul Riders - Group Chat -

"Welcome Lisa!"
- Bam_bam

"Welcome!"
- Eunwo.0

"Hai Lisa, Welcome!"
- Min9yu

"Hai Lisa... Welcome 👋"
- Jaehyun_

"Welcome 👋"
- JK

"Siapa Lisa?"
- Yugyeom.

Membaca deretan chat yang terdapat di ponselnya itu, Lisa kembali mengernyit. Sejak kapan dirinya masuk ke dalam group chat para pemuda yang baru di kenalnya semalam itu? Dan lagi.. dia perempuan seorang diri? What the...

"Group apa ini?"
Balas Lisa pada akhirnya, tepat setelah membaca deretan pesan yang terdapat di sana.

Larut dalam perbincangan dengan para pemuda itu di dalam group chat, perut Lisa berbunyi pada akhirnya. Wajar saja, Perutnya itu, sama sekali belum terisi karena ia baru saja membuka mata.

Dan kala gadis itu berniat untuk mengakhiri sesi chat, seketika urung kala Bambam mengutarakan keinginan untuk merayakan kemenangan dirinya semalam. Sebuah hal yang seketika di terima oleh para pemuda lainnya. Seperti Jungkook, Mingyu, Eunwoo dan Jaehyun.

"Bukankah ini sedikit berlebihan? Maksud ku, kemenangan itu bukan suatu hal yang besar." Jawab Lisa. Terus terang, gadis itu merasa tak enak hati.

"Bicara apa kau? Kita bisa berpesta dengan 10 juta Won itu." Balas Bambam. "Apa malam ini kau ada janji dengan seseorang Lisa?" Lanjut pemuda itu.

Road and Race || Lizkook x 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang