O3

223 45 7
                                    

🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️

pagi-pagi sekali, gina sudah memasak dan menyiapkan sarapan untuk diri nya dan leo, ya.. leo semalam benar-benar menginap di rumah nya. setelah memasak gina mandi dan membangunkan leo, karena gina harus pergi bekerja pada jam 9.

"leo sayang, bangun yuk"ucap gina sambil menggoyangkan badan leo pelan.

"hmm"

"kakak harus pergi, nanti kamu kakak anterin pulang ke rumah"gina.

saat mendengar gina ingin pergi leo langsung bangun dan memeluk gina dengan erat.

"k-kak gina jangan pergi"ucap leo dengan suara serak nya.

"tapi kakak harus kerja, kakak janji nanti kakak pulang"kata gina dan mengusap kepala leo.

"janji ya?"leo.

"iyaa nanti kakak main deh ke rumah kamu"gina.

leo mengangguk.

"kalo gitu kita sarapan dulu terus nanti kamu kakak anter pulang ke rumah"gina.

leo beranjak untuk pergi mandi dan memakai pakaian yang dibawakan mahen semalam, karena mahen membawa 2 pasang baju untuk leo.

setelah leo selesai mandi, gina dan leo juga pergi sarapan sambil berbincang kecil terkadang juga hening. gina selesai makan terlebih dahulu lalu mengambil tas kerja nya.

"leo, makan nya udah selesai?" tanya gina.

"udah kak!"leo.

"okee kalo gitu ayo berangkat!"gina.

leo turun dari kursi dan berjalan ke arah gina lalu menggandeng tangan nya. gina tersenyum lalu pergi bersama leo ke luar rumah.

di luar rumah, gina mengunci pintu sedangkan leo menunggu di dekat mobil. tapi ada segerombolan ibu-ibu yang menatap sinis leo dan gina sambil berbisik-bisik, meski begitu omongan mereka terdengar jelas.

"semalem anak ku liat anak bu nitha ke rumah perempuan itu"

"yang mana bu,"

"itu loh bu, anak kedua bu nitha, nak mahen"

"ya Allah, kok mahen gitu ya bu, saya kira dia anak baik-baik loh"

dan lain nya.

leo menatap ibu-ibu itu dengan tatapan bingung.

jandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang