🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️
8 bulan sudah berlalu sejak gina pindah ke perumahan di jogja. ia juga semakin dekat dengan mahen, bahkan mahen sudah tau status nya yang sekarang menjadi seorang janda. mungkin memalukan, tapi gina senang menceritakan nya kepada mahen. membuat mahen semakin tertarik dengan gina.
dan kalian tau? mereka sudah berpacaran sejak tanggal 5 bulan agustus, gina senang mendapat lelaki seperti mahen. dan sekarang mereka akan pergi berkencan, gina menunggu mahen di dalam rumah.
"assalamualaikum, mahen kamu dimana?"salam gina di telpon.
"waalaikumsalam na, ini aku bentar lagi nyamper ke rumah kamu, muter dulu takut diliat tetangga"jawab mahen.
"ohh yaudah, makasi mahen"gina.
kenapa mahen harus memutari komplek dulu padahal rumah mereka saling berhadapan? gina yang meminta mahen seperti itu, karena gina tidak mau tetangga nya tau bahwa dia dan mahen memiliki hubungan. jadi mahen dan gina melalukan backstreet selama 2 bulan ini, mahen memaklumi itu.
tak lama kemudian, terdengar suara klakson mobil di depan rumah gina, gina pun buru-buru keluar dari dalam rumah dan mengunci nya. setelah mengunci rumah, gina langsung masuk ke dalam mobil mahen.
"ga ada yang liat kan?"ucap gina was-was.
"enggaa"jawab mahen.
"maaf hen, kamu jadi harus muter muter dulu biar kita bisa jalan bareng"ucap gina karena bersalah.
"noo, aku gapapa na. aku tau kamu pasti ga nyaman kalo di omongin tetangga"mahen.
"makasih mahen"gina.
"sama-sama. udah siap kan?"tanya mahen.
"udah, ayo berangkat"gina.
"okee, mau kemana nih?"tanya mahen sambil menjalankan mobil.
"enak nya kemana?"tanya gina kembali.
"ke mall mau? aku ada titipan dari abang"ucap mahen.
"boleh deh, skincare aku juga abis hehe"gina.
"siap deh, anw kamu udah makan belum?"mahen.
"udah kokk, kamu gimana?"gina.
"udah tadi, disuruh bunda"mahen.
"kebiasaan banget, kalo ga disuruh ga makan"gina.
"soalnya aku ga laper sayang"mahen.
deg!
"t-tapi kan tetep aja kamu harus makan"jawab gina gugup.
'mahen lo bikin gue salting-'batin gina.
"ciee salting ya? hahaha"mahen.
"diem mahen"ucap gina malu.
"gemes banget"mahen mencubit pipi gina pelan.
"ga usah pegang-pegang!"gina merajuk.
"ngambek? masa gitu aja ngambek"mahen.
"duh udah kamu tu fokus ngetir aja"gina.
"iyaa maaf ya sayang, soalnya kamu gemes banget"mahen.
"iya, dimaafin. sekarang kamu fokus nyetir dulu biar kita ga kenapa-napa okey?"gina.
"iyaaa gina"mahen.
gue kayak nya udh gabisa lanjut deh, gue udh buntu ide inie 😞😞
KAMU SEDANG MEMBACA
janda
Random"kamu masih muda kok udah jadi janda gina. suami kamu buta ya, perempuan cantik gini kok di ajak cerai" - "biadab suami kamu, nikah sama mahen aja bunda restuin" ♡_______♡ dni, if you don't like the story.