🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️
sekarang sudah jam 5 sore, di ruangan masih full dengan 7 orang itu. lalu wina berbicara,
"eh pulang ke rumah gina mau ga?"tanya wina.
"gaskeunnn"haikal.
"gue ngikut aja"chandra dan satria.
"yang lain gimana?"tanya wina.
"gue ikut"jendra.
"gue jelas ikut dong"kirana.
"apalagi gue, ya ikut lah"ningsih.
"bisa ga gin?"wina.
"bisaa, tapi gue harus ke rumah leo dulu. ajak dia ke rumah, gapapa kan?"gina.
"gapapa, lagian pasti lebih seru, itung-itung ngehibur dia"haikal.
yang lain mengangguk setuju. gina menceritakan beberapa kejadian yang terjadi saat dia pindah ke rumah baru nya, dan tentu ketika dia dan leo bertemu juga di ceritakan. gina menceritakan nya saat jam istirahat kantor, alias makan siang.
"oke deh, ntar ke rumah gua aja"gina.
"hubungan lo sama keluarga lo gimana?"tanya chandra.
"bang anjir"ningsih memukul lengan chandra pelan.
"napa sih"chandra.
gina terdiam sejenak, lalu menjawab nya,
"gue udah ga peduli lagi sama keluarga gue, mereka juga bisa kali urus diri sendiri"gina.
"tenang gin, ada kita"kirana.
"iyaa, yaudah ayo balik"gina.
"gue belom selesai, kalian duluan aja. kalian mau nitip apa?"jendra.
"gue titip jajanan aja"haikal.
"gue juga makanan!"ningsih.
"oke ntar gue beliin, gin nanti shareloc ya"jendra.
"iyaa ntar gue shareloc, kalo gitu gue duluan ya. gue juga kan harus jemput leo, bye bye"gina.
meja gina sudah bersih dan rapih, komputer juga sudah di matikan. gina mengambil tas kerja nya lalu absen kepulangan di mesin otomatis. lalu pergi ke basement menggunakan lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
janda
Random"kamu masih muda kok udah jadi janda gina. suami kamu buta ya, perempuan cantik gini kok di ajak cerai" - "biadab suami kamu, nikah sama mahen aja bunda restuin" ♡_______♡ dni, if you don't like the story.