O7

178 28 3
                                    

sesampainya mereka di mall, mereka langsung pergi ke bioskop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sesampainya mereka di mall, mereka langsung pergi ke bioskop. ya, hari ini mereka berniat untuk menonton film. gina merekomendasikan jujutsu kaisen 0, mahen hanya mengikuti gina saja.

di dalam bioskop, gina menangis karena beberapa scene menurutnya sedih. mahen terlihat tidak terlalu paham dengan film nya, tapi ia menikmati nya.

selesai menonton nya, gina masih menangis tersedu-sedu, pipi nya basah dan mata nya merah.

"aduh sayang kok kamu nangis terus, udah dong, kan yuta nya udah bahagia"ucap mahen mengusap pipi gina yang basah.

"t-tapi rika nya mahen"kata gina sambil ikut mengelap air mata nya.

"ssttt udah udah, jangan nangis. kita beli boba aja yuk"ajak mahen, lalu merangkul gina.

gina pun hanya mengangguk.

mahen dan gina duduk di salah satu kursi yang berada di depan toko boba.

"kamu mau boba rasa apa?"tanya mahen kepada gina.

"emm.. aku mau yang brown sugar milk ajaa"jawab gina.

"okey, kamu tunggu disini ya"mahen.

mahen pun pergi memesan boba, sedangkan gina menunggu sambil memainkan handphone nya.

tak lama mahen kembali dengan sekantong plastik yang berisi boba milik nya dan milik gina. mahen duduk di samping gina dan memberikan santu untuk nya.

"makasih mahen"gina.

"sama-sama"mahen.

"abis ini mau main timezone ga?"tanya mahen.

"MAUU!!"jawab gina dengan semangat.

"yaudah ayo kesana aja langsung"mahen.

"letseugo!"gina.

mahen dan gina berjalan beriringan menuju timezone yang berada di lantai 4. sambil membicarakan hal random agar tidak saling diam-diaman.

sesampainya mereka di timezone, mereka top-up kartu nya untuk bisa bermain.

"mahen, kamu top-up nya kebanyakan.. sayang uang kamu"gina.

"gapapa, biar kita bisa main sepuasnya"ucap mahen sambil mengelus rambut gina.

"kamu mau main apa?"tanya mahen.

"ayo balapan mobil sama aku"gina menarik tangan mahen ke game balapan mobil.

"oke, siapa takut"mahen menggesek kartu timezone nya di mesin game milik gina dan mesin game miliknya.

mahen dan gina bersiap di tempat duduk mereka masing-masing. mereka sudah memilih gaya mobil mereka, dan timer sudah mulai di hitung mundur. gina memegang kencang stir mobil miliknya dan menyiapkan kaki nya di depan pedal gas.

3!

2!

1!

permainan mahen dan gina mulai bersamaan, mereka langsung menginjak pedal gas membuat mobil di dalam layar permainan melaju cepat. gina memutar stir dengan lihai, lalu gina menambah kecepatan mobil. hingga akhirnya mereka sampai di garis final, gina mendapat peringkat 1, sedangkan mahen peringkat 2.

"aku menang, wlee"gina mengejek mahen.

"yaudah ayo lanjut main game yang lain"ajak mahen.

mahen dan gina memainkan banyak permainan di dalam timezone, contohnya tembakan air, capit boneka, melempar bola basket, menjatuhkan koin, dan lain-lain. dan di akhir mereka berniat untuk berfoto di photo booth.

yah, mereka melakukan nya.






🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️

🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

n: bagus ga sih?:(

jandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang