Dear suamiku..
Apakah kamu pernah mengingat bahwa dahulu kamu pernah berjanji pada ayahku untuk tidak membuatku menangis?..
Mungkin kamu lupa.. Tidak apa! Tapi harus aku ingatkan kamu mas.. Aku bukanlah boneka yang bisa kamu atur dan kamu simpan di posisi mana saja..
Aku adalah manusia yang masih memiliki perasaan..Kamu boleh saja tidak mencintaiku..
Kamu boleh saja bosan padaku..
Aku memaklumi itu karna hampir 24 tahun aku menemani kamu di pagi, siang dan malammu..Tapi mas.. Bisakah kamu katakan saja apa keluhanmu padaku..
Katakan saja dan aku akan memperbaikinya..
Aku akan membuatmu jatuh Cinta lagi padaku..
Aku akan membuatmu terus melihatku tampa bosan..
Katakan saja mas..Jangan mengkhianati atau menduakan hubungan suci kita dengan menghadirkan wanita lain..
Itu sangat menyakitkan mas!!!
Aku terluka!!!
Aku sakit!!!
Aku marah!!!
Dan aku kecewa!!!Apakah cintaku seburuk itu sehingga kamu tega menukar cintaku dengan Cinta yang baru?
Katakanlah!!!..
"Saya terima nikah dan kawinnya Kenanga Shani Arieq binti alm Rudi arieq dengan mas kawin tersebut tunai"dengan lantangnya oniel mengucapkan ijab kabul
Air mata shani jatuh saat itu juga, olla yang menemani shani dikamar menyaksikan dari layar kaca proses ijab kabul begitu bahagia karna akhirnya shani menjadi ibunya..
"Olla bahagia akhirnya ibu jadi ibu seungguhannya olla dan roy"olla memeluk shani
Entah kenapa shani merasa keputusan menikah dengan pak oniel adalah keputusan yang keliru. Shani menyadari jika keputusannya tidak tepat karna dengan ini pak oniel hanya sebagai pelampiasan saja..
"Selamat shani"eli begitu bahagia
"Makasih ceu.. "
Maafkan aku mas, bukannya aku tidak mencintaimu tapi aku tidak ingin terus menerus melukai istrimu terutama aku tidak ingin ashel membenciku. Tolong maafkan aku atas keputusanku ini. Batin shani
KAMU SEDANG MEMBACA
Derita diatas Derita
NouvellesApalah artinya kau tanamkan Cinta.. Kalau akhirnya kau hancurkan juga.. 100% Fiksi Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.. makna baiknya diambil dan yang jelek-jeleknya dilupakan atau dibuang..