OB : 6

6.6K 451 17
                                    

Selamat siang semua
Happy Reading! 💚

OoO


Langit pagi ini tampak cerah, seolah Matahari sedang memancarkan kegembiraannya. Tapi tidak dengan perasaan Jaemin saat ini.

"Mulai sekarang kau tidak punya istri, Kau yang akan menjadi calon ku, pekerjaan? cukup turuti apa perintahku. Hidupmu sekarang di kendalikan olehku."

Apa itu akan benar-benar terjadi? Jaemin tidak akan pernah kembali ke rumah? disambut senyuman oleh istrinya lagi?

Jaemin tampak lelah, terbukti dari kantong matanya yang menghitam. Jaemin tidak bisa menangis, hanya merasa sedih hingga hatinya sakit. Menyesal melakukan kebohongan dan berakhir terikat janji mati pada sang Iblis.

Memang benar, Penyesalan akan selalu datang terakhir.





OoO





Jeno berjalan menyusuri gurun taman Eden yang tertuju pada gerbang Neraka, matanya yang berkilat menambah kesan tegas pada sosoknya. Meski umurnya sudah ribuan tahun, Jeno akan tetap menjadi Iblis dengan sosok paling menawan yang pernah ada.

Sayapnya perlahan berhenti mengepak saat matanya tertuju pada sosok besar di bawahnya.

"Lucas,"

Sosok itu perlahan menoleh, mendapati Lee Jeno yang menatapnya dengan ekspresi datar.

"Kau mendapatkan cukup banyak makanan hari ini?" Jeno melanjutkan ucapannya.

"Ya, hari ini ada kecelakaan beruntun yang menimpa mereka. Para roh nya telah diantar oleh malaikat, Aku mendapatkan daging yang lezat." Jawaban Lucas terdengar sangat antusias karena mendapatkan Mayat manusia yang mati sia-sia

"Kau ingin?" Tawar Lucas, mulutnya masih mengunyah serta darah yang bercucuran ke bawah.

Jeno menggelengkan kepalanya, terkekeh "Apakah anak-anak di dunia manusia tidak melakukan sesuatu yang membuatmu murka, Luke?"

"Mereka tidak melakukan kenakalan."

"Baiklah, aku harus pergi. Nikmati makanan mu."

Jeno beranjak pergi dari sana, membawa dirinya pada sosok yang ia tunggu-tunggu kehadirannya.




OoO





Lucas, jenis iblis Mormo.
Mormo dikenal sebagai Iblis atau Pangeran Iblis yang suka menggigit anak nakal. Dia disebut sebagai teman Dewi Hecate. Dia juga disebut sebagai Pangeran Ghoul atau Iblis pemakan mayat.

Maaf guys aku update dikit dulu ya, nanti malem atau besok aku update lagi janji. Kalo ingkar tagih di komen aja✋✋✋

Ada yang bisa nebak gak Jeno ini masuk ke jenis iblis apa? Incubus? atau yang lain?? Ayo tebak tebak tebak, hehe

TBC

Obsession | NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang