"Heh kang kebo. Gue pengen ngomong ama lu."
"Iya ada apa bang?"tanya tanpa menoleh ke arah ku.
" astaghfirullah lu liat ke gue dulu napa. Ini gue lagi ngomong ama lu. "
"Lah yang bilang abang bicara ama kursi siapa? Wleeek." kata jessica sambil menjulur lidahnya.
"Nih bocah nyebelin bet dah.cape gue jadi abangnya ya Allah."
"Cape yah bang. Sama aku juga."
"Ya Allah kenapa harus dia yang jadi adekku."
"Ngeluh mulu lu bambang."
"Gue heran bet mama ngidam apa sih saat mengandung lu."
"Mana gue tau. tanya ajah noh ama mama."
"Serah lu bocah."
"Idih mending gue bocah. Lah elu udah om- om belum punya bini lagi.beban keluarga mulu."
"Astaghfirullah bocil.sekarang gue tanya ke lu. Menurut lu pernikahan itu gampang hm?"
"Ya engga gampang sih. minimal punya pacar lah bang. Masa iya Jomblo mulu."
"Lu ngeledek gue mulu dari tadi."
"Gue ngga ngeledek. Itu memang benar adanya kan."
"Aishh dahlah gue cape bet punya ade kek lu."
"Gue juga cape punya abang kek lu yang ngga pernah bosan jadi beban keluarga padahal udah lulus kuliah."
"Gue tabok juga lama - lama."
" Gue balas mampus."
"Serah ku bocah."
"Ya emang serah gue dong."
"Tabahkanlah hati hamba ya Allah."
"Lu pikir gue godaan apa sampe lu minta gitu ama Allah.ntar kualat mampus."
"Jangan do'ain gitu lah bocah."
"Lu yang mulai bambang."
"Salah mulu gue."
"Ya lu sebagai cowok tuh ngalah seharusnya."
"Cewe emang ngga pernah salah."
"Dan cowok yang selalu salah."lanjut jessica.
" Dengerin gue dulu. Gue mau bicara hal yang penting banget ama lu."
"Penting pala lu! yang ada lu nyuruh gue naikin uang jajan lu."
"Jangan suka ambil kesimpulan sendiri bocah. Lu dengerin dulu."
"Hadeh ngeles."
"Gue serius bocah gue mau bicarain hal penting menyangkut masa depan lu."
"Masa depan gue?Hahahahahaha urusin dulu masa depan lu baru urusin gue. Urusan masa depan lu sendiri ajah belum kelar - kelar apalagi lu urusin masa depan gue. Ampe kiamatpun ngga akan kelar- kelar."
"Minta disumpel tai kambing mulut lu."
"Santai bang santai. Hari esok masih ada."
"Gue mau ngingetin lu supaya ngga usah suka ama pak Ali Audrian atau om - om yang lu temuin di sekolah nyokap.karena dia udah punya cewe."
"Wow kenapa bang Yudi bisa tau?"
"Lu pikir selama ini gue diam ajah saat gue tau lu sering nyebut om - om ngga jelas itu hm?lu pikir gue ngga peduli ama ade gue gitu?gue ngga mau ade gue jatuh hati ama orang yang salah atau dengan cara yang salah ataupun yang lainnya. Gue ngga mau ade gue sakit hati nantinya. makanya gue cari tau." jelas bang Yudi.
Yesi bergeming. dia ngga tau harus berkata apapun rasanya ini terlalu berlebihan tapi dia bersyukur memiliki abang yang selalu ada dan siap menjadi orang pertama yang memeluknya.
"Hey lu tuh ade gue. terlepas dari masa lalu lu dan kehadiran lu di dunia gue ama ketiga saudara gue yang lain. Lu bukan kesalahan. Lu tuh anugrah.kita sama-sama anak mama, hanya beda bapak doang. Tapi sejak awal lu ada, lu udah jadi milik Bapak Siprianus Madu.lu harus tau itu. "
Jessica tak kuasa menahan air matanya. dia menghamburkan pelukan kepada bang Yudi saudara sekaligus bodyguardnya.dia mau merasa bersyukur menjadi bagian dari keluarga ini.di tengah keluarga yang memiliki kesempurnaan. Yeah "Madu's Family"adalah keluarga yang nyaris sempurna di mata jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
A & J
Teen FictionBagaimana bisa aku mencintainya?dia bahkan belum tentu mengetahui aku yang sekarang. lalu, salah kah aku bila mengharapkannya? Jessica Caroline