part 3

131 10 0
                                    

10 menit kemudian ayah dan ibuku datang sambil membawa barang belanjaan. Mereka abis pergi ke supermarket buat beli cemilan atau sayur buat nanti.

Ayah tiriku kaget karena ia melihat diriku dan ayahku lebih akrab dibanding dengannya .

"Hey mr tomson" ucap ibuku kepada ayahku yang sedang asik mengobrol denganku.

"Oh hey bisakah kita bicara sebentar? Tapi hanya berdua" ucap ayah sambil beranjak pergi dari sofa

Aku akhirnya memutuskan untuk pergi ke luar rumah aku mengambil sketboardku dan pergi ke taman.

Akhirnya nyampe juga ucapku sambil pergi mencari tempat duduk. Sekarang taman rame banget ,beda sama kemarin kemarin sepi banget.

Akhirnya aku mendapatkan kursi kosong dan memainkan hpku . Ga lama ada sekeluarga ayah ibu dan 2 anak duduk di sebrang kursiku.

Aku ingin keluargaku kembali. Aku sangat senang melihatnya sampai sampai mereka tau kalau aku sedang melihat mereka. Akhirnya mereka pergi meninggalkanku.

Dan aku pun pulang karena ibuku sms bahwa ayah akan pergi sebentar lagi.
Setibanya aku dirumah aku melihat muka ayah tiriku yang sedang marah.

Ayah? Ayah kenapa pulang? Aku kan belum selesai ceritanya ucapku sambil memeluk ayahku

Yaampun kan bisa skypan? Ayah tadi juga ngasih nomor ayah ke ibu kok minta aja ya ,yaudah ayah pulang dulu ya jaga dirumu baik baik oke bye ucap ayah sambil berjalan menaiki mobilnya dan pergi

Aku langsung meminta nomor ayah dan menyimpannya di hpku . Setelah ayah pergi aku pun langsung naik ke kamarku dan uduk di balkon kamarku.

Tiba-tiba ada seorang pria memanggil namaku dan pas aku lihat ternyata itu hayes -.-' dia merubah moodku menjadi lebih buruk.

Aku memutuskan untuk kembali ke kamar dan menutup pintu balkonku .

Oliv? Ucap ibuku sambil mengetuk pintu kamarku

Iya ada apa? Ucapku yang masih berbaring di kasur

Kita ada makan makan sama tetangga kita keluarga grier kamu siap siap ya ibu tunggu 30 menit lagi ucap ibuku dan pergi ke kamarnya dan bersiap-siap

Ya lalu aku mandi dan mengganti pakaiannku dengan kaos hitam,celana pendek hitam ,sepatu vans hitam ,dan aku hanya mengikat ramburku menjadi ponytail

Maaf ya kalo gaje pendek ceritanya hehe enjoy...

You changed everythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang