Part 3: Mission
Persetan dengan handphone, aku ngantuk dan lelah. Surga pun tahu aku sedang mengalami over lelah karna Chris. Ditambah aku bermimpi aneh. Aku tidak perlu susah-susah memikirkannya lagi pula aku tidak mau memikirkannya. Yang ku butuhkan hanya tidur.
Handphone sialan ini kembali bergetar, aku meraba dibawah bantal tempat aku tidur. Tanpa melihat siapa penelpon sialan ini. "Yap!"
"Nope."
"Aku lelah. Aku tidak punya waktu untuk candaan mu."
"Engga-What?" Suara Andrea melemparku dari tebing membuat aku tersadar sepenuhnya dan duduk di kasurku memegang poni dan mengacak-acaknya.
"Aku kira itu mimpi." Andrea merutuki kebodohan ku. Aku menggigit bibir khawatir.
"I'll check it." Lalu mematikan Handphone ku, buru-bur membuka Web Browser mencari tahu berita apa yang keluar. Tapi handphone ku berbunyi, itu Chris. O-ow.
"Ya!" aku langsung disemprot dengan suara melengkingnya. Aku menggaruk-garuk kepala ku gusar.
"Itu bukan salah ku, ingat?" aku mencoba membalikkan fakta bahwa dia yang menyuruhku datang. Lupakan, memang begitu faktanya. Kalau saja dia tidak malu dengan wajah tanpa makeupnya. Pasti ini tidak akan terjadi.
"Aku belum melihatnya karna kau menelpon. Aku matiin, ya?" aku mematikan Handphone ku tanpa menunggu jawaban dari Chris. Lalu membuka Web Browser sekali lagi dengan KeyWords. Harry
DANG....
Foto ku yang dicium Harry menjadi Cover berita. Aku menyentuh Link dengan judul "Cium Wanita Lain. Harry Styles Putus Dengan Christina Linch?" tersebut dengan harap-harap cemas sambil mengigit bibir ku. Aku langsung menyesali apa yang aku lakukan saat aku membaca keseluruhan berita.
HollyNews-12 Maret 2015 Personil One Direction Harry Styles kedapatan mencium wanita tak diketahui identitasnya Jum'at malam sehabis menghadiri acara Grammy Awards. PrIa yang baru menjejaki karir dibidang akting ini sukses menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik. Belum satu hari ia menuai prestasi, kontroversi membantingnya bak petir disiang bolong karna mencium wanita lain.
OHH.
Harry diketahui memiliki hubungan spesial dengan Artis Christina Linch belum memberikan keterangan yang jelas prihal wanita yang diciumya. Mereka sempat mengalami adu mulut dan percekcokan kekasih. Lalu wanita misterius menyiram Harry dengan air. Harry pun memeluk wanita misterius itu dan mereka berciuman
"Apa?" Memekik kuat. Tidak ada pelukan ew!
Apakah Harry Styles dan Christina Linch mengakhiri hubungan mereka. Kedua belah pihak belum mengkonfirmasi berita tersebut.
"TOTALLY BULLSHIT." Menggeram
Aku menelungkupkan wajah ku ketas bantal dan berteriak. Aku tidak menyangka itu ternyata bukan mimpi. Aku kira itu benar-benar mimpi. Sehabis diantar dua penjaga konyol itu aku merangkak ketempat tidur dengan kondisi mengenaskan. Rambut acak-acakan dan baju lesuh. Aku bahkan tidak sempat mandi saking lelahnya. Aku terkejut melihat wajah ku di depan cermin.
Aku menyikat gigiku masih dengan merutuk dalam hati tiba-tiba membayangkan bagaimana ekspresi Harry juga Chris saat melihat rumor itu. Aku harus bertemu dengan Chris. Aku siap jika ia mencukur rambut ku sampai habis atau menjambaki ku sampai kulit kepala ku terkelupas. Atau mungkin aku akan dipecat.
KAMU SEDANG MEMBACA
She'll Be Loved//h.s//
FanficCerita pertama setelah Hiatus dari 2012. Hahaha. No deskripsi lah, langsung baca aja Part 1