Cp.01 Ancient Artifact

6 1 0
                                    

Terdapat Ruang Tahta Di Istana Kekaisaran Wuyong,Tempat Itu Sangat Besar Dan Megah,Tiang Tiang Di Berbagai Sudut Menjulang Tinggi,Dan Terdapat Arsitektur Berukiran Naga Yang Melambangkan Keagungan Dari Seorang Raja,Selain Itu Bayangan Yang Memantul Di Lantai Menciptakan Ilusi Yang Semakin Membuatnya Tampak Luar Biasa.

"Yang Mulia Anda Ingin Menyimpan Benda Mistis Ini Hamba Juga Tidak Bisa Berkomentar,Hanya Saja Hamba Takut Benda Ini Akan Membawa Bencana Bagi Wuyong Di Masa Depan,Bagaimanapun Dilihat Dari Sisi Manapun Tidak Ada Satupun Hal Yang Baik Tentang Benda Ini.."Lalu Terlihat Seseorang Yang Berpakaian Seperti Seorang Kasim Sedang Berbicara Pada Seseorang Yang Kini Tengah Duduk Di Kursi Kebanggannya,Tidak Ada Kata Lain Yang Tepat Untuk Menggambarkan Sosoknya,Dia Sangat Agung Dan Agung.

Namun Disisi Pria Yang Berpakaian Kasim Itu Ada Juga Pria Lain Yang Memakai Pakaian Khas Sebuah Sekte,Tatapan Matanya Dingin Dan Keras,Selain Itu Ia Juga Terus Mengeluarkan Aura Yang Angkuh Dan Sombong Seolah Tidak Peduli Dengan Orang Terhormat Yang Kini Berada Di Depannya.

"Lalu Bagaimana Sebaiknya Menurut Kasim Nie?"Pria Yang Duduk Di Singgasana Itu Lalu Menatap Pria Yang Berpakaian Kasim Itu,Mengamati Sosoknya Sebentar Dan Setelah Itu Mengangkat Alis Untuk Bertanya Padanya,Sedangkan Untuk Pria Yang Berada Disisi Pria Berpakaian Kasim Itu Ia Hanya Meliriknya Sebentar Dengan Tatapan Remeh.

Aura Orang Yang Duduk Di Singgasana Itu Memang Benar Benar Luar Biasa,Wajah Tampannya Menampilkan Kelembutan Yang Alami,Namun Fitur Jantannya Juga Tidak Bisa Ditutupi Begitu Saja,Dia Tampak Seperti Pangeran Agung Yang Bahkan Lebih Agung Dari Pangeran Itu Sendiri,Dan Pria Yang Luar Biasa Itu Tak Lain Adalah Kaisar Wuyong Saat Ini Yaitu Song Qianqing.

"Yang Mulia Bijaksana,Sebenarnya Kedatangan Hamba Kesini Tak Lain Adalah Untuk Memberikan Yang Mulia Saran Terkait Hal Ini,Jadi Mohon Maaf Jika Hamba Terkesan Lancang.."Pria Berpakaian Kasim Itu Lalu Menceritakan Niatnya Pada Kaisar Wu,Sebenarnya Dia Adalah Salah Satu Kepala Kasim Di Istana Yang Baru Baru Ini Telah Banyak Melakukan Kontribusi Dan Telah Menarik Perhatian Para Menteri,Nama Lengkapnya Adalah Nie Sun Ying.

"Oh? Kalau Begitu Katakan.."Kaisar Wu Sekali Lagi Mengangkat Alisnya,Ia Tak Menyangka Seorang Kasim Kecil Saja Sudah Berani Memberikan Saran Untuknya,Dan Tidak Tahu Siapa Yang Telah Memberinya Keberanian Seperti Itu,Namun Karena Merasa Ini Menarik Kaisar Wu Akhirnya Tetap Membiarkannya Berbicara.

Dan Seperti Yang Kita Tahu,Beberapa Hari Yang Lalu Kaisar Wu Memang Menemukan Sebuah Benda Misterius Di Penjara Bawah Tanah Kekaisaran Wuyong,Dan Setelah Ia Mengetahui Asal Usulnya Iapun Berniat Untuk Menyimpannya Karena Menurutnya Benda Itu Sangat Berjodoh Dengannya,Namun Sepertinya Sekarang Banyak Orang Yang Tertarik Dengan Hal Itu Dan Mencoba Untuk Mengambilnya Dengan Berbagai Cara.

"Yang Mulia Hamba Dengar Biksu Di Kuil Xiamen Semuanya Hebat Dan Selalu Bekerja Dengan Kompeten,Bagaimana Jika Kita Mengirim Benda Mistis Ini Kesana Untuk Disucikan,Setelah Itu Tidak Ada Masalah Bagi Yang Mulia Untuk Menyimpannya.."Kasim Nie Berbicara Dengan Begitu Lugas,Ia Dengan Percaya Diri Menyampaikan Idenya Pada Kaisar Wu,Namun Wajahnya Benar Benar Seperti Penjilat,Licik Dan Jahat.

"Ini..Aku Akui Idemu Memang Bagus,Tapi Bagaimana Caranya Melindunginya Dari Orang Orang Dunia Kultivasi,Bagaimanapun Aku Telah Mendengar Kalau Di Kalangan Mereka Sudah Tersebar Rumor Bahwa Jika Benda Yang Aku Temukan Ini Adalah Sesuatu Yang Telah Mereka Incar Selama Ini.."Kaisar Wu Tampak Sedikit Ragu,Ia Akui Ide Kasim Nie Itu Memang Bagus Karena Ia Secara Alami Tidak Mungkin Menyimpan Benda Yang Bisa Mengamcam Keamanan Dan Ketentraman Wuyong,Namun Disisi Lain Ia Juga Takut Kalau Orang Orang Dari Dunia Kultivasi Juga Mengincar Benda Itu.

"Yang Mulia Tenang Saja,Hamba Juga Sudah Mendengar Terkait Hal Itu,Jadi Hamba Secara Khusus Membantu Yang Mulia Memikirkan Solusinya,Ini Adalah Wakil Ketua Sekte Yun,Dia Sangat Kuat Dan Hebat,Namanya Sangat Terkenal Di Dunia Kultivasi,Orang Yang Bisa Bertarung Dengannya Juga Dapat Dihitung Dengan Jari,Kebetulan Dia Bersedia Membantu Yang Mulia Untuk Mengawal Benda Ini Hingga Sampai Di Kuil Xiamen,Oleh Sebab Itu Hamba Membawanya Kemari.."Kasim Nie Lalu Sedikit Bergeser Dan Memperkenalkan Orang Yang Kini Berada Di Sampingnya,Dan Ternyata Orang Itu Adalah Wakil Ketua Dari Sekte Yun,Yang Secara Khusus Datang Untuk Membantu Kaisar Wu.

Transcending Boundaries: Tyrannical Guy Become Love SlavesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang