Cp.02 Bailinjing Sect Crisis

5 1 0
                                    

Matahari Terbenam Menyinari Halaman Belakang Dan Bayangan Daun Memantul Dalam Cahaya Redup.Sore Hari Disini Tampak Begitu Ramai,Sekelompok Orang Yang Memakai Pakaian Khas Sebuah Sekte Tengah Berlatih Di Atas Panggung Bela Diri,Suara Dentingan Pedang Terdengar Nyaring Di Telinga,Dan Beberapa Orang Juga Terlihat Sedang Berduel Di Halaman.

Pemandangan Sekte Bailinjing Yang Sangat Luas Dan Juga Sederhana Ini Benar Benar Membuat Orang Kagum,Semuanya Tampak Tertata Dengan Rapi Dan Teratur,Tampaknya Itu Diurus Dengan Sangat Baik.Selain Itu Bangunan Bangunan Yang Berdiri Disana Juga Kelihatan Sangat Indah Dan Menawan,Walaupun Sekte Bailinjing Adalah Sekte Yang Sederhana,Tapi Tampaknya Mereka Juga Tidak Sesederhana Itu,Di Beberapa Tempat Terlihat Ada Beberapa Bangunan Yang Kelihatan Megah Dan Mewah,Semua Arsitekturnya Terbuat Dari Bahan Bahan Berkualitas Tinggi,Namun Tampaknya Yang Tinggal Disana Juga Bukanlah Orang Sembarangan,Beberapa Dari Mereka Seharusnya Memiliki Jabatan Yang Sangat Penting Di Sekte Bailinjing Sehingga Dapat Tinggal Di Tempat Seperti Itu.

Lalu Di Belakang Bangunan Yang Megah Dan Mewah Itu Tampaknya Juga Ada Sesuatu Yang Lain,Namun Yang Ini Kelihatan Tidak Mencolok.Jika Seseorang Masuk Kesana Dengan Melalui Gang Kecil Yang Terdapat Di Tengah Tengah Bangunan Megah Itu,Mereka Akan Langsung Di Sambut Oleh Sebuah Pintu Dari Bambu Yang Terkesan Bobrok Ketika Mereka Sudah Sampai Disana,Dan Di Atas Pintu Itu Terdapat Papan Nama Yang Bertuliskan Pondok Qingyun.

Kondisi Pondok Qingyun Ini Benar Benar Sangat Menyedihkan,Bahkan Orang Yang Tidak Tahu Mungkin Akan Menganggapnya Kandang Babi Jika Itu Tidak Memiliki Papan Nama.Selain Itu Dari Luar Sudah Kelihatan Sangat Bobrok,Dan Saat Masuk Ke Dalam Bahkan Lebih Bobrok Lagi,Sangat Berbeda Sekali Dengan Halaman Depan Yang Kelihatan Indah Dan Rapi,Disini Justru Kelihatan Kotor Dan Hanya Ada Beberapa Perabotan Usang Yang Menjadi Pajangannya,Dan Yang Lebih Parahnya Lagi Adalah Bahkan Cahaya Mataharipun Tidak Dapat Masuk Ke Tempat Ini Karena Terhalangi Oleh Bangunan Megah Di Depannya.

"Dasar Ferret Nakal.."Lalu Sebuah Suara Datang Dari Arah Gubuk,Suara Itu Terdengar Seperti Suara Laki Laki,Nadanya Kelihatan Marah Namun Juga Terdengar Tidak Begitu Menggunakan Banyak Emosi,Tampaknya Ia Adalah Pemuda Yang Anggun Dan Lembut.

"..Aku Sudah Memperingatkanmu Berkali Kali Untuk Tidak Mencuri Sup Lingji Milik Xuan Yu Lagi,Jika Ketahuan Maka Habislah Kau,Tidak Tidak Siapa Yang Peduli Apa Yang Akan Dia Lakukan Padamu,Aku Hanya Tidak Ingin Dia Datang Dan Mengacak Ngacak Tempatku Lagi,Kau Lihatlah Aku Sudah Sangat Menyedihkan Dengan Tinggal Di Gubuk Reyot Ini,Jika Dia Datang Dan Mengacau Disini Lagi Maka Aku Sudah Tidak Punya Harga Diri Lagi.."Di Dalam Gubuk Tampak Seorang Pemuda Dengan Jubah Kuning Lembut Tengah Memarahi Seekor Musang Putih Di Genggamannya,Pemuda Itu Tampak Tidak Menyeramkan Ketika Dia Sedang Marah Dan Justru Kelihatan Sangat Lucu Sehingga Membuat Orang Ingin Mencubit Pipinya.

"Citt..Ciit..Cit..Citt..(Kau Adalah Tuan Muda Di Tempat Ini,Dan Malah Dikalahkan Oleh Orang Lain,Selain Itu Masih Merelakan Tempat Tinggalmu Untuk Mereka Dan Lebih Memilih Tinggal Di Tempat Seperti Ini,Aku Mencuri Sup Lingji Mereka Juga Termasuk Membantumu Memberi Mereka Pelajaran..)"Musang Putih Kecil Itu Tampak Menggemaskan Ketika Ia Mencoba Menggeliat Geliatkan Tubuhnya Untuk Bisa Kabur Dari Genggaman Pemuda Itu,Selain Itu Suaranya Yang Kecil Dan Imut Terdengar Seperti Sedang Memarahi Balik Pemuda Itu.

"Aku Tidak Peduli Apa Yang Kau Katakan,Yang Pasti Kali Ini Aku Tidak Akan Berhati Lembut Lagi Dan Melepaskanmu,Aku Akan Menyerahkanmu Sendiri Pada Xuan Yu Dan Setelah Itu Terserah Apa Yang Ingin Dia Lakukan Padamu Aku Tidak Akan Peduli,Dan Bahkan Jika Dia Ingin Merebusmu Aku Juga Tidak Akan Menghentikannya.."Penampilan Pemuda Itu Ketika Marah Benar Benar Mirip Seperti Seorang Gadis,Selain Itu Dari Samping Tadi Ia Sudah Kelihatan Sangat Tampan,Dan Sekarang Setelah Melihat Wajahnya Itu Benar Benar Sulit Untuk Di Katakan,Wajahnya Putih Dan Halus,Bibirnya Juga Sangat Tipis,Belum Lagi Ada Warna Merah Yang Muncul Di Pipinya Yang Sedikit Tembam Ketika Ia Marah Tadi.

Transcending Boundaries: Tyrannical Guy Become Love SlavesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang