Cp.08 Mysterious Guy

4 1 0
                                    

Bom!

Aura Yang Kuat Meledak Dari Tubuh Xuan Yu, Bergelombang Dengan Keras Menuju Lin Feilu Dengan Sedikit Aura Membunuh. Pedang Ditangannya Memunculkan Cahaya Busur Di Udara, Debu Dan Pasir Di Tanah Berterbangan Akibat Tertiup Oleh Angin Yang Diciptakan Oleh Pedangnya.

Bang!

Bang! Bang!

Perabotan Yang Berada Di Halaman Rumah Xiao Hualin Dihancurkan Oleh Tebasan Angin Yang Diciptakan Oleh Pedang Xuan Yu, Sehingga Tidak Ada Satupun Yang Tersisa. Para Penonton Dari Pihak Xuan Yu Yang Menyaksikan Pertarungan Itu Juga Langsung Mundur Dengan Panik Untuk Menyelamatkan Hidup Mereka.

Jelas, Ada Beberapa Dari Mereka Yang Tidak Takut Dan Dengan Seksama Mengamati Pertempuran Salah Satunya Adalah Xiao Hualin.

Lin Feilu Tiba Tiba Menarik Pedangnya Tanpa Satupun Perubahan Dalam Ekspresinya. Ia Lalu Tiba Tiba Merasakan Kekuatan Yang Kuat Menyentak Organ Internalnya Saat Pedangnya Bertabrakan Dengan Angin Yang Diciptakan Oleh Pedang Xuan Yu. Jejak Darah Bocor Keluar Dari Sudut Mulutnya.

Di Sisi Lain Xiao Hualin Yang Menyaksikan Pertarungan Dari Samping Juga Merasa Ikut Khawatir, Bagaimanapun Kesenjangan Kekuatan Di Antara Mereka Tidaklah Kecil. Namun Saat Ia Melihat Wajah Lin Feilu Tampaknya Gadis Muda Itu Tidak Menunjukkan Tanda Tanda Ingin Menyerah Sehingga Dirinya Terpaksa Masih Harus Menahan Diri Untuk Membantunya.

" Kau Bukan Tandinganku!" Xuan Yu Mengangkat Kepalanya Saat Ia Dengan Arogant Menatap Lin Feilu.

" Begitukah?" Lin Feilu Dengan Dingin Terkikik, Penampilannya Saat Ini Sangat Jauh Berbeda Dengan Dirinya Sebelumnya. Ia Lalu Membuka Telapak Tangannya Dan Beberapa Botol Kecil Muncul Di Tangannya, Ia Menggunakan Ibu Jarinya Untuk Mendorong Botol Botol Itu Terbuka. Dan Begitu Botol Itu Dibuka, Ia Mengambil Pil Dari Masing Masing Botol Itu Dan Menelannya.

" Pil Penambah Kekuatan, Pil Penguat Pertahanan, Pil Peningkatan Kecepatan, Pil Penambah Energi..." Ekpresi Xuan Yu Berubah, Bagaimana Bisa Dia Lupa Bahwa Lin Feilu Bisa Menggunakan Pil Untuk Membantu Dalam Pertempuran. Pil Biasa Membutuhkan Beberapa Waktu Sebelum Efek Pilnya Bekerja, Tapi Efek Pil Milik Gadis Ini Langsung Bereaksi.

Dengan Kata Lain Pil Itu Langsung Berubah Menjadi Kekuatan Ketika Ia Mengkonsumsinya.

Setelah Berbagai Pil Dikonsumsi Oleh Lin Feilu, Seluruh Tubuhnya Menjadi Seperti Panah Tajam Saat Ia Dengan Kasar Menyerang Ke Arah Xuan Yu. Tubuhnya Memunculkan Sinar Cahaya Yang Intensitasnya Semakin Meningkat Hingga Hampir Menyelimuti Seluruh Tubuhnya.

Xuan Yu Menjadi Sedikit Khawatir Dan Tidak Berani Meremehkan Lin Feilu Saat Ini, Ia Buru Buru Mengangkat Pedangnya Untuk Melawan Serangannya. Mereka Berdua Lalu Mengambil Langkah Mundur Saat Kedua Pedang Itu Bertabrakan.

Saat Ini, Xuan Yu Merasakan Ibu Jarinya Menjadi Sakit Dan Mati Rasa, Selain Itu Ia Juga Merasa Kalau Akan Ada Sesuatu Yang Keluar Dari Tenggorokannya Sebelum Akhirnya Ia Menelannya Kembali, Ia Berpikir Tidak Boleh Ada Momen Di Mana Ia Tampak Lemah Sebelum Melawan.

" Kamu Hanya Pada Tingkat Seperti Ini Setelah Mengkonsumsi Pil?" Xuan Yu Lalu Dengan Sinis Berkomentar.

Lin Feilu Tidak Mengatakan Apapun. Bahkan Jika Ia Mengkonsumsi Pil, Kekuatan Xuan Yu Masih Di Atas Miliknya, Sehingga Mengakibatkan Beberapa Luka Pada Organ Internalnya...

Tatapannya Langsung Sedikit Menyempit Saat Ia Bergerak Dengan Cepat Sekali Lagi Ke Arah Xuan Yu, Pedangnya Berayun Dari Depan Ke Samping Hingga Menghasilkan Cahaya Kuning.

Xuan Yu Memindahkan Tubuhnya Untuk Menghindarinya Sebelum Akhirnya Ia Menusukan Pedangnya Ke Depan, Menusukannya Ke Arah Lin Feilu Dengan Kasar.

Bang!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transcending Boundaries: Tyrannical Guy Become Love SlavesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang