Cp.06 Meet And Facing With Wu Emperor

4 1 0
                                    

✹✹

Hari Ini Xiao Hua Lin Berniat Pergi Ke Istana Kekaisaran Wuyong Untuk Bertemu Dengan Kaisar Wu. Sebelumnya Telah Diputuskan Bahwa Ia Sendiri Yang Akan Turun Tangan Langsung Untuk Memimpin Pasukan Bertempur Dengan Sekte Nihualuo, Dan Tujuannya Bertemu Dengan Kaisar Kali Ini Adalah Untuk Membahas Rencananya Lebih Lanjut Mengenai Pertempuran Itu Karena Bagaimana Pun Tugas Kali Ini Diberikan Oleh Kaisar Secara Pribadi.

Selain Itu Satu Hari Sebelumnya Sekte Bailinjing Baru Saja Menerima Sebuah Surat Dari Sekte Nihualuo, Surat Itu Datang Secara Tiba Tiba Dan Sangat Misterius. Isi Surat Itu Mengatakan Bahwa Sekte Nihualuo Siap Bertempur Dengan Sekte Bailinjing Dan Mengatakan Akan Memberikan Benda Yang Mereka Inginkan Asalkan Bisa Menang Melawan Para Prajurit Sekte Nihualuo, Akan Tetapi Jika Mereka Kalah, Maka Tidak Akan Ada Satupun Dari Anggota Sekte Bailinjing Yang Datang Ke Pertempuran Itu Bisa Kembali Hidup Hidup.

Isi Surat Itu Memang Sungguh Terang Terangan, Dan Bahkan Tidak Menunjukkan Belas Kasihan Sama Sekali, Namun Bahkan Jika Sekte Bailinjing Ingin Mundur Mereka Juga Tidak Bisa Karena Sekte Nihualuo Sudah Memperingatkan Mereka Bahwa Jika Mereka Mundur Maka Sekte Nihualuo Yang Akan Datang Sendiri Dan Meratakan Seluruh Sekte Bailinjing Tanpa Terkecuali Yang Membuat Pertempuran Kali Ini Sudah Pasti Tidak Dapat Dibatalkan.

Namun Semua Orang Di Sekte Bailinjing Merasa Heran Mengapa Sekte Nihualuo Bisa Tahu Mengenai Rencana Mereka Padahal Masalah Itu Baru Saja Diputuskan Namun Begitu Cepat Sudah Sampai Ke Telinga Kepala Sekte Nihualuo, Mereka Tidak Bisa Memikirkan Kemungkinan Lain Selain Mencurigai Kalau Sudah Ada Pengkhianat Di Dalam Sekte Mereka Yang Sudah Membocorkan Hal Itu Keluar.

Awalnya Xiao Hua Lin Dan Yang Lainnya Berencana Untuk Menyerang Sekte Nihualuo Secara Diam Diam Agar Mereka Tidak Memiliki Persiapan Dan Presentase Kemenangan Merekapun Semakin Tinggi, Namun Karena Kabar Itu Sudah Bocor Maka Mereka Tidak Punya Pilihan Lain Lagi Selain Memikirkan Ulang Rencana Yang Sudah Mereka Buat Dan Membuat Strategi Baru Untuk Menghadapi Para Prajurit Sekte Nihualuo.

✹✹

Hari Itu Xiao Hualin Akhirnya Tiba Di Istana Kekaisaran Wuyong Yang Megah Dan Agung, Para Pelayan Dan Prajurit Semuanya Beralulalang Di Halaman Istana Sibuk Melaksanakan Tugas Mereka Masing Masing.

" Berhenti!" Saat Xiao Hualin Ingin Masuk Ke Halaman Yang Menuju Ke Pengadilan Istana, Ia Tiba Tiba Dihentikan Oleh Dua Orang Pengawal Yang Sedang Menjaga Pintu Masuk.

" Di Depan Adalah Pengadilan Istana, Tidak Sembarangan Orang Boleh Masuk!" Salah Seorang Pengawal Yang Berpenampilan Gagah Lalu Memberikan Peringatan Pada Xiao Hualin, Ia Pikir Xiao Hualin Baru Saja Tersesat Dan Pergi Ke Tempat Yang Salah.

" Di Depan Adalah Pengadilan Istana, Kalau Begitu Aku Pergi Ke Tempat Yang Benar..." Xiao Hualin Lalu Bergumam Pada Dirinya Sendiri, Berpikir Bahwa Ia Telah Pergi Ke Tempat Yang Benar.

Sebenarnya Ini Bukan Pertama Kalinya Ia Pergi Ke Istana Kekaisaran Wuyong, Dulu Saat Ia Masih Kecil Ia Juga Pernah Beberapa Kali Datang Ke Sana Untuk Menerima Penghargaan Dari Kaisar Terdahulu Berkat Bakat Dan Kepintarannya, Namun Kini Semuanya Telah Banyak Berubah, Tampaknya Seluruh Istana Telah Direnovasi Sehingga Jalan Jalan Yang Dulu Pernah Ia Lewati Kini Juga Telah Berubah Sepenuhnya.

" Siapa Kau, Ada Urusan Apa Kau Datang Ke Pengadilan Istana?" Melihat Tingkah Laku Xiao Hualin Yang Sedikit Mencurigakan, Pengawal Itu Langsung Memasang Raut Wajah Waspada Dan Sudah Siap Dengan Senjata Ditangannya Jika Saja Xiao Hualin Berinisiatif Menyerang Mereka.

" Kedua Pengawal, Namaku Xiao Hualin Aku Berasal Dari Sekte Bailinjing, Aku Memiliki Urusan Dengan Kaisar Wu, Tolong Biarkan Aku Masuk..." Xiao Hualin Dengan Sedikit Senyuman Di Wajahnya Yang Indah Ia Lalu Menjelaskan Tujuannya Pada Kedua Pengawal Itu, Tanpa Ia Sadari Bahwa Kedua Pengawal Itu Berpikir Bahwa Dirinya Mungkin Adalah Penyusup Yang Sengaja Masuk Ke Istana.

Transcending Boundaries: Tyrannical Guy Become Love SlavesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang