✹✹
Karena Akan Ada Turnamen Bakat Segera, Orang Orang Dari Sekte Bailinjing Terlihat Sangat Sibuk Berlatih Untuk Mempersiapkan Diri Di Pertandingan Yang Akan Datang. Turnamen Bakat Ini Tentunya Adalah Untuk Menemukan Orang Yang Berbakat Dalam Hal Seni Bela Diri, Akan Tetapi Itu Bukan Berarti Bakat Biasa Tidak Bisa Melambung Melalui Ketekunan, Dengan Demikian Turnamen Bakatpun Lahir.
Di Sebuah Ruangan, Dua Orang Tua Mengobrol Dengan Santai.
Seorang Tetua Mengenakan Pakaian Bergaris Kuning Dengan Garmen Hijau Yang Lebih Rendah Dan Memiliki Tatapan Mata Yang Cemerlang. Tetua Yang Lainnya Mengenakan Pakaian Berlapis Kapas Abu Abu Dan Mantel Merah, Yang Membuatnya Terlihat Sangat Mencolok.
" Haha! Tua He, Aku Ingat Bahwa Muridmu, Qing Feng Juga Adalah Seorang Anak Dari Seorang Jenderal?" Xiao Zhen Gong Tertawa Saat Melihat Orang Tua Dengan Pakaian Bergaris Kuning.
" Hehe! Jika Begitu Dia Juga Bisa Dihitung Sebagai Pemuda Yang Tampan Dan Berbakat. Ini Keberuntunganmu Untuk Memilikinya!" Xiao Zhen Gong Lalu Melanjutkan Kata Katanya Dengan Lucu.
Sebenarnya Orang Yang Kali Ini Berbicara Dengannya Adalah Ketua Sekte Feng Ruoshui Yaitu He Feng, Mereka Berdua Bisa Dibilang Adalah Sahabat Dan Tidak Jarang Bertemu Satu Sama Lain Untuk Sekedar Mengobrol.
Berbeda Dengan Xiao Zhen Gong Yang Memiliki Tempramen Meledak Ledak, Tetua He Feng Ini Sepertinya Adalah Orang Yang Tenang Dan Bijaksana, Jadi Tidak Heran Bila Xiao Zhen Gong Berteman Akrab Dengannya.
" Ketua Sekte Xiao Pasti Bercanda." Ketua Sekte He Lalu Tertawa Dengan Beberapa Kerutan Di Wajahnya, Walaupun Kini Usianya Sudah Tidak Muda Lagi, Akan Tetapi Tampaknya Ia Masih Memiliki Beberapa Lingkaran Cahaya Di Wajahnya Yang Membuatnya Masih Terlihat Segar Dan Tampan.
" Jika Dibandingkan Dengan Ketua Sekte Xiao Aku Masih Kalah Jauh, Apalagi Dengan Refutasi Sekte Ratusan Tahunmu Pasti Akan Ada Banyak Bakat Yang Tak Terhitung Jumlahnya Berduyun Duyun Datang Ke Arahmu Untuk Belatih Di Bawah Sayapmu, Hanya Saja Pandangan Ketua Sekte Xiao Terlalu Tinggi, Jadi Tidak Banyak Yang Masuk Ke Matamu. Tapi, Bakat Qing'er Benar Benar Terpuji. Dia Memiliki Potensi Besar Untuk Menjadi Alkemis, Aku Sudah Mulai Mendidiknya Dalam Pembuatan Pil." Suara Ketua Sekte He Benar Benar Menenangkan Dan Lembut, Bahkan Xiao Zhen Gong Tidak Bisa Mengomentari Kata Katanya, Dan Hanya Tersenyum Ringan Sambil Membelai Jenggotnya.
Dan Sejujurnya Xiao Zhen Gong Memang Memiliki Pandangan Yang Tinggi Dalam Memilih Murid, Jadi Tidak Heran Kalau Murid Sekte Bailinjing Sangat Sedikit Jika Dibandingkan Sekte Sekte Lainnya.
Pada Saat Ini Terdengar Suara Ketukan Pintu Dari Luar, Sebelum Akhirnya Ketua Sekte He Berdiri Dan Membukakan Pintu.
" Ah Murid Memberi Salam Kepada Ketua Sekte He!" Sambil Melihat Yang Lebih Tua, Yang Lebih Muda Berbicara Dengan Riang Dan Jenaka, Salah Satu Murid Sekte Bailinjing Ini Tampaknya Sedang Mencari Xiao Zhen Gong, Tapi Ia Tidak Menyangka Kalau Yang Membukakan Pintu Adalah Ketua Sekte He, Jadi Dia Memberi Salam Sesegera Mungkin.
" Tidak Perlu Sungkan, Apakah Kamu Mencari Ketua Sekte Xiao?" Ketua Sekte He Lalu Tersenyum Ringan, Pembawaannya Yang Tenang Benar Benar Membuat Murid Itu Lega.
" Ah Benar, Murid Ini Memiliki Hal Untuk Disampaikan Kepada Ketua Sekte.." Murid Itu Lalu Segera Mengangguk Wajahnya Tampak Memerah Dan Nafasnya Sedikit Tertahan, Ia Sepertinya Kelelahan Setelah Berlari Dari Aula Menuju Tempat Xiao Zhen Gong.
" Ada Masalah Apa?" Mendengar Ada Yang Mencarinya Xiao Zhen Gong Lalu Segera Berdiri Dan Berjalan Ke Arah Pintu Untuk Melihat Murid Yang Mencarinya.
" Lapor Kepada Ketua Sekte! Murid Ini Ingin Memberitahu Kalau Kaisar Wu Telah Mengirim Dua Orang Utusan Untuk Menemuimu, Kini Mereka Berdua Sedang Menunggu Di Aula.." Murid Itu Lalu Menghela Nafas Panjang Sebelum Menyapa Xiao Zhen Gong Dan Memberitahukan Tujuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transcending Boundaries: Tyrannical Guy Become Love Slaves
FantasiKaisar Wu Tidak Sengaja Menemukan Sebuah Benda Misterius Di Penjara Bawah Tanah Kekaisaran Wuyong,Ia Lalu Menyuruh Orang Untuk Menelitinya,Akan Tetapi Setelah Asal Usul Benda Itu Diketahui Beritapun Dengan Cepat Menyebar Di Kalangan Orang Orang Duni...