Cp.03 First Meeting

3 1 0
                                    

Tittle: Transcending Boundaries: Tyrannical Guy Become Love Slaves
Author(s):Han Han

✹✹

Di Ruang Tahta,Kaisar Wu Duduk Di Tahta Naga,Dan Dengan Lembut Mengetuk Sisi Kursi Yang Berdesain Naga.Dia Melihat Dengan Tenang Ke Bawah Singgasana Dengan Tatapan Yang Sangat Mengesankan.

Disana Juga Tidak Hanya Ada Kaisar Wu Namun Juga Ada Dua Orang Berbakat Yaitu Xuan Ji Dan Feng Ying Dan Seorang Kasim Kepercayaan Kaisar Bernama Mu Deqing.

Ketika Tatapan Mata Kaisar Wu Berhenti Di Tubuh Xuan Ji Dan Feng Ying Ia Berhenti Sejenak Sebelum Berkata "Katakan Bagaimana Hasilnya?"

"Yang Mulia Maafkan Kami,Kami Gagal.."Feng Ying Yang Berada Di Sisi Kanan Lalu Mengangkat Tangannya Dan Meminta Maaf Karena Ternyata Mereka Sudah Gagal Melakukan Misi Yang Telah Diperintahkan Oleh Kaisar Kemarin.

"Kenapa Bisa Gagal?"Kaisar Wu Mengerenyitkan Dahi Ketika Ia Bertanya Kenapa Mereka Bisa Gagal Padahal Itu Benar Benar Diluar Ekspektasinya,Karena Menurut Penglihatannya Kemarin Wakil Ketua Sekte Yun Itu Juga Tidak Terlalu Kuat Jika Dibandingkan Dengan Kekuatan Xuan Ji Dan Feng Ying,Jadi Mereka Seharusnya Bisa Mengatasinya Dengan Mudah.

"Awalnya Kami Kehilangan Jejak Mereka Akan Tetapi Setelah Mencari Beberapa Saat Akhirnya Kami Menemukannya,Namun Situasi Yang Ada Di Depan Mata Benar Benar Sangat Mengejutkan.."Feng Ying Lalu Menjawab Pertanyaan Kaisar Wu Dan Nada Suaranya Terdengar Sangat Dramatis Hingga Membuat Orang Menjadi Penasaran Dengan Apa Yang Sebenarnya Terjadi.

"Apa Yang Terjadi?"Kaisar Wu Lalu Mengerutkan Alisnya Dan Pesonanya Tiba Tiba Muncul Ketika Ia Bertanya Dengan Raut Wajah Serius.

"Para Prajurit Kita Yang Ikut Mengawal Benda Itu Semuanya Mati,Dan Ketua Sekte Yun Juga Sudah Ditemukan Sekarat.."Feng Ying Lalu Mengangkat Wajah Tampannya Dan Menjelaskan Apa Yang Terjadi Pada Kaisar Wu.

"Apa Kenapa Bisa Begitu,Lalu Apakah Wakil Ketua Sekte Yun Itu Mengatakan Sesuatu Sebelum Ia Meninggal?"Kaisar Wu Lalu Bertanya Lagi,Ia Bertanya Tanya Apakah Mungkin Rombongan Yang Membawa Benda Itu Menerima Serangan Tak Terduga Dari Orang Lain.

"Ya Yang Mulia,Dia Mengatakan Kalau Sebelumnya Mereka Telah Di Serang Oleh Seorang Pria Dengan Tanda Burung Vermilion Di Dahinya,Dan Pria Itu Berhasil Merebut Benda Itu Dari Tangan Mereka.."Feng Ying Melirik Xuan Ji Sebelum Ia Memberitahu Kaisar Wu Apa Yang Telah Dikatakan Oleh Kepala Sekte Yun Sebelum Ia Mati,Selain Itu Tidak Seperti Biasanya Kali Ini Ia Tampak Begitu Gelisah. 

"Seorang Pria Dengan Burung Vermilion Di Dahinya Siapa Itu,Apakah Dia Sangat Kuat?"Kaisar Wu Lagi Lagi Mengerutkan Alis Ketika Ia Mendengar Sosok Yang Dikatakan Oleh Feng Ying,Ia Berpikir Apakah Sungguh Ada Orang Seperti Itu Di Kekaisaran Wuyongnya.

"Yang Mulia Setelah Hamba Memeriksa Jasad Para Prajurit Itu Hamba Menemukan Bahwa Mereka Di Serang Secara Bersamaan Dengan Satu Serangan,Bahkan Mereka Juga Tidak Memiliki Tanda Tanda Telah Melakukan Perlawanan,Selain Itu Ketua Sekte Yun Juga Menerima Satu Tusukkan Pedang Yang Langsung Mengarah Ke Organ Internalnya,Dalam Bekas Tusukkan Itu Muncul Aura Es Dan Api,Kelihatannya Tusukkan Itu Berasal Dari Salah Satu Senjata Suci Yaitu Pedang Ice Fire Yang Sangat Legendaris.."Xuan Ji Lalu Menurunkan Tatapannya Ketika Ia Berbicara Dengan Serius,Selain Itu Ekspresinya Yang Tenang Benar Benar Luar Biasa Dan Tidak Tercemar Oleh Dunia.

"Dia Memiliki Salah Satu Senjata Suci Legendaris,Siapa Sebenarnya Orang Ini,Apakah Dia Berasal Dari Kekaisaran Wuyong,Mengapa Aku Tidak Pernah Mendengarnya?"Kaisar Wu Semakin Penasaran Dengan Orang Misterius Ini,Namun Ia Yakin Belum Pernah Mendengarnya Sebelumnya,Terlebih Lagi Dia Sepertinya Memiliki Kekuatan Yang Sangat Besar.

"Yang Mulia Menurut Informasi Yang Hamba Kumpulkan Selama Ini,Orang Yang Memiliki Senjata Suci Ice Fire Di Benua Ini Seharusnya Hanya Ada Satu Yaitu Ketua Sekte Nihualuo Zhou Wuyi,Dia Adalah Salah Satu Ketua Sekte Terbesar Di Kekaisaran Wuyong,Sekte Ini Sangat Tertutup Dan Juga Misterius Jarang Melakukan Interaksi Dengan Orang Luar,Jadi Wajar Jika Kaisar Tidak Mengetahuinya.."Xuan Ji Lalu Memberitahu Kaisar Wu Siapa Kemungkinan Orang Misterius Itu,Dan Nada Suaranya Tetap Tenang Seperti Biasanya.

Transcending Boundaries: Tyrannical Guy Become Love SlavesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang