Pekerjaan baru

13 2 0
                                    

Hari ini tepatnya hari Rabu, tyra memulai pekerjaannya sebagai bodygroud baru di agensi ternama. Tyra memutuskan berangkat memakai kendaraan umum walaupun dia di paksa 3 kembarannya untuk memakai motor besarnya itu.

Kaos hitam, celana panjang training warna putih dan snikers warna putih itu adalah pakaian sehari-hari gadis yang sudah beranjak dewasa. Sampainya di lobby dia dikejutkan oleh artis yang akan dia jaga, Heilos yang sedang menunggu di tempat pengumuman tepat di depan pintu kedatangan.

"Kau terlambat 3 menit" ucap Heilos.

"Lah, saya harus ke ruangan office dulu" ucap tyra yang berjalan menuju ruangan office.

"Hei bossnya adalah aku jadi tidak boleh membantah!"

"Sejak kapan kau bossnya los?" Tanya tyra yang memberhentikan tangan kecilnya yang meraih gagang pintu.

"Aku hanya ingin ke ruang office saja di halangi, ada apa denganmu heilos? kalo perlu bantuan tinggal bilang" ucap tyra lagi

"Emm a-aku ingin belajar bernyanyi darimu" jawab heilos yang sedikit malu-malu.

"Kau tau darimana aku bisa nyanyi?" Tanya tyra.

"Aku curhat ke kakakmu sam, katanya kau solusinya" jawab heilos.

"Tak masalah. Ikuti niatmu kalau kau ingin terkenal aku akan membantu tapi kalo niatmu menolak aku tidak akan memaksamu. Jangan memaksakan diri kalo kau tak sanggup" ucap tyra.

"Uwaw benarkah? Ajari aku" ucap heilos.

"Tapi pertama biarkan aku ke ruang office dulu baru aku akan mengajarimu" ucap tyra lalu menuju ke ruangan office lagi.

"Maaf tapi Heilos yang memegang jadwalmu" ucap kepala office itu.

Yap tyra sudah berada di dalam ruangan kepala bagian dan terkejut dengan apa yang ketua katakan.

Beberapa jam yang lalu

Tok tok....

"Masuk"

Orang itu masuk ke ruangan kepala bagian.

"Oh Heilos ada apa?"

"Bolehkan saya memegang jadwal bodygroud saya?"

"Untuk apa?"

"Saya tidak mau kejadian itu terulang lagi"

"Hei tyra lebih baik daripada bodygroudmu dulu"

"Iya aku tau, maaf karena saya sangat keras kepala waktu itu"

Semua staff pada terkejut, Dimana Heilos yang selama ini mereka lihat, pria sedingin kulkas 40 pintu

"Heilos kau kebentur pintu kah?" Tanya staffnya.

"Tidak"

"Begitulah, sekarang dia menjadi pria yang perlahan-lahan akan membaik"

"Ya begitu, Yasudah saya permisi"

Tyra sudah keluar dari ruangan office dan Heilos menunggu di sebrang pintu lalu tyra menghampirinya. Tyra berdiri di depan Heilos dengan muka datarnya

"Hei kau tau artis yang bernama Heilos?"

"Iya aku tau"

"Katanya dia minta maaf ke staff"

"Heilos yang sedingin kulkas 40 pintu itu"

"Sikap dia kok berubah ya?"

"Mungkin aja ada bodygroud baru"

The pop idol & bodygoud girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang