"Oh jadi ini anak barunya?"
"cepat sekali. padahal aku tidak memulainya duluan loh"
🚑🚑🚑🚑🚑
Tyra menunjukkan senyum jahatnya.
"Kenapa? Irikah?" Tanya tyra.
"Ck! Siapa juga yang iri suatu hari kau akan lengah"
"Owhh begitu, kau tau apa yang di rencanakan bos bodohMu itu macel?" Tanya tyra.
'Bagaimana dia tau namaku?' Batin pria itu.
"Hei jangan tegang begitu, kalo kau lepaskan pria itu aku tidak akan membunuhmu disini" ucap tyra.
"Nope. Kau sudah membunuh keluargaku dan sekarang kau harus menderita hal yang sama" ucap laki-laki itu.
Tyra berpikir, emangnya dia pernah membunuh keluarganya. Tapi setelah di pikirkan dia pernah melacak orang itu.
"Sebentar aku ingat dulu, tahun 2015?" Tanya tyra.
"Ya itu memang masa terakhir aku bekerja disitu, aku tidak berniat untuk membunuh mereka bahkan punya nyalipun tidak" ucap tyra.
"Lalu kenapa kau membunuhnya?" Tanya macel.
"Pertama lepaskan dulu Heilos, aku akan memberitahu semuanya" ucap tyra.
Macel tidak percaya tapi dia penasaran sama keluarganya lalu melepaskan Heilos.
"Semua barang bukti ada di laci tengah bawah laptop yang sekarang kamu tempati itu, disana ada flashdisk tentang orang-orang yang aku kawal termasuk orangtuamu dan orangtuaku" jelas tyra.
Macel langsung pergi lewat jendela lalu lari ke parkiran karena dia menggunakan mobil.
"Apa semua bukti ada di situ?" Tanya Heilos.
"Ya ada disitu semua" jawab tyra.
"Tyra kok aku merasa ada yang aneh ya? Apa aku salah tidur?" Tanya Heilos.
"Jangan bergerak" ucap tyra.
"Kenapa?" Tanya Heilos lagi.
"Buka kalungmu" ucap tyra, Heilos mengangguk lalu membuka kalung hitamnya dan di serahkan ke tyra. Tyra mengecek kalung Heilos.
"Hei tidak ada apa-apa" ucap Heilos.
"Aku tidak percaya dengan pegawai perusahaan itu, pasti dia meninggalkan jejak" ucap tyra.
"Ck sok tau!" Ucap Heilos.
Setelah dia mengecek kalungnya Heilos, dia menemukan satu alat persegi berwarna hitam, yap alat lacak. Tyra tidak memberitahu Heilos kalo ada lacakan dia langsung taruh di dalam tasnya.
"Sekarang berdiri" ucap tyra.
"Apa? Kau mau apakan diriku yang ganteng ini?" Rengek Heilos.
"Nyeh cepet berdiri!" Ucap tyra, Heilos pun berdiri agar dia tidak di tabok oleh tyra lagi.
Tyra mulai mengecek seluruh pakaian Heilos mulai dari ujung kepala sampe ujung kaki dan juga asesoris yang digunakan Heilos. Gadis itu menemukan 4 alat lacak yang kelima sudah di temukan, 5 lagi adalah alat rekaman suara tapi sepertinya 2 sudah dinyalakan 3 belum, karena yang 3 itu macel masih di perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The pop idol & bodygoud girl
RandomBagaimana cara tyra menghadapi pria tinggi yang sedingin es tujuh pintu itu?