"Tidak biasanya kau seperti ini tyra?" Tanya sam.
"Badanku sudah encok keknya" ucap tyra yang baru masuk rumah sudah langsung jatuh ke lantai seperti orang mabuk.
"Biasanya setiap pulang malem kau tidak tampak lelah tapi sekarang?" Tanya dyra.
"Pekerjaan ini lebih berat daripada aku magang di kepolisian" jawab tyra.
Sebenernya tyra itu lebih banyak mendengar rengekkan Heilos daripada latihannya. Dia juga heran kenapa rengekan pria itu lebih sadis dari rengekkan bayi baru lahir(?).
Saat sedang tidur 5 menit ponsel tyra berbunyi.
"Eum?" Gadis itu melihat ponselnya, dia melihat nama tercantum di layar ponselnya.
"Eum...."
"Yo tyra....."
"Eum"
"Apa kabar?"
"Kenapa? Anda ingin saya masuk lagi kah?"
"Tidak. Aku ingin kau bertanggung jawab atas kau memberitahukan kalau orangtuanya mati"
"Ahahahahahahaha Sudah saya bilang dia cepat dari anda pak. Terus apa rencana sekarang?"
"Aku pecat dia"
"Mudah sekali. Pegawai baru langsung di pecat"
"Kau harus di tuntut atas kasus ini"
"Owh? Membawa saya ke penjara?"
"Tentu saja masalah kita juga masalahmu, jadi kondekuensinya harus ada yang berkorban demi melanjutkan misi"
"Owh...."
Tut....
Tyra menyelesaikan panggilannya, dan saat itulah tiga kembaran itu turun ke ruang tamu dan mereka melihat tyra melamun.
"Aku dengar semua, mereka sengaja kan?"
"Kau sengaja lod spiker?"
"Kau tidak apa-apa tyra?"
Tyra yang masih melamun di depan televisi langsung tersadar.
"Aku akan ke kantor polisi untuk mendengarkan apa nomorku masih ada" ucap tyra.
"Karena teleponnya kau di lod spiker jadi mereka tau apa yang kau bicarakan" ucap Jacob.
"CCTV itu terhubung dengan kepolisian" lanjut Jacob.
"Jadi kau tidak usah khawatir" ucap dyra. Tyra melihat semua sudut dinding di rumah ternyata benar banyak cctv karena sam dan Jacob yang minta.
"Apa mereka masih ada yang jaga?" Tanya tyra yang masih memandang cctv itu.
"Sebentar aku telepon dulu" ucap Jacob. Dyra mulai khawatir dengan tyra, kenapa? Karena tyra baru aja jadi pegawai baru udah dapet masalah yang lebih besar.
"Tyra banyak polisi yang mendengarkan ceritamu, ini bilang saja" ucap Jacob. Tyra menerimanya.
"Hei" hening tidak ada yang merespon.
"Saya ingin meminta maaf atas pekerjaan saya selama di kantor ini" lanjutnya.
"Kenapa kau yang meminta maaf? Harusnya mereka bukan kau"
"Dan satu hal lagi, pekerjaanmu bagus, kepekaanmu juga bagus"
"Kalo ada yang melaporkan dan pelakunya atas namaku, patuhi saja. Cari aku seperti yang kita lakukan dulu, aku tidak akan kemana-mana, carilah ke gedung agensi Heilos dan cari aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
The pop idol & bodygoud girl
РазноеBagaimana cara tyra menghadapi pria tinggi yang sedingin es tujuh pintu itu?