"Saya yang menyuruhnya menyerahkan diri"
🚑🚑🚑🚑🚑
"Kau?"
"Hai Heilos...."
"Tapi bagaimana?"
"Ya begitu, dia yang menyelamatkan semua orang"
"Semua orang?" Tanya mereka semua.
"Rencana yang kau inginkan, kalian ingin aku mati saat di pesawat" ucap bodygroud itu.
Semuanya tampak terkejut dengan apa yang mereka dengar, kecelakaan pesawat? Tyra menyelamatkannya? Sebenarnya ada apa?
"Saat di pecat dari sini saya pergi ke luar negeri untuk berkumpul bersama orang tua. Tidak di sangka di dalam pesawat saya bersebelahan dengannya, saya duduk dekat jendela dan dia duduk di sebelah saya. Ada badai yang sangat dahsyat lalu pilotnya ada yang tidak sanggup untuk mengendarainya. Saya hanya menutup mata Saja tapi orang yang duduk di sebelah saya tidak ada di kursi" ucap manajer itu panjang lebar.
"Kau kemana saat itu?" Tanyanya.
"Sebentar. Yang mana? Aku setiap hari selalu menyelamatkan orang jadi lupa lupa ingat" jawab tyra.
"Pesawat airmed 2348" ucap bodygroud itu.
Tyra sedang berpikir keras sekarang. Beberapa jam kemudian dia mengingat pesawat itu.
"Aaa~ kecelakaan itu? Ya aku ke tempat pramugari beristirahat lalu bertanya kepada pilot apakah satu pilot lagi sedang apa" jawab tyra.
"Lalu samar-samar aku melihat tyra sedang berlari ke ruang pilot dan seingat ku dia bergantian dengan pilotnya sampai bandara. Dan aku dan penumpang lain selamat" ucap bodygroud itu.
Semua terdiam.
"Tapi hukum tetaplah hukum kan? apa boleh buat" ucap tyra.
"kau tau maksudku kan mantan bodygroud?" tanya tyra lalu mengedipkan sebelah matanya.
"Apa?! Apa maksudnya mata itu? TYRA!?" Ucap mantan bodygroud.
"Sebelum saya di bawa polisi saya pengen memberitahukan ini, sesuai dengan yang di cantumkan di peraturan agensi karena saya membaca semua peraturan. Dia, perempuan itu akan menjadi pengganti saya selama saya masih di penjara" ucap tyra panjang lebar.
Semua polisi tampak diam dan semua orang yang berada disana tidak ada yang berkata apapun.
"Eum kok pada diem nih? Kenapa nih? Salah aku dimana ya ka?" Tanya tyra yang berbicara canggung sambil menunjuk dirinya.
"Tidak ada. Kenapa kau mendadak? Apa ini penangkapan berencana?" Tanya mantan bodygroud itu, ya anggap saja namanya Mia.
"Pffttt..... tidak mungkin ini penangkapan berencana" ucap Jacob.
"Menurut korban tyra di tangkap karena kasus pembunuhan atas keluarga macel" ucap polisi itu.
"Ya itu benar" jawab tyra.
"Dan menurut barang bukti yang ada di flashdisk, tyra hanya melacak lewat komputer selebihnya dia tidak melakukan apa-apa hanya tidur, saat rapat pun dia tidak hadir" ucap kepolisian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The pop idol & bodygoud girl
РазноеBagaimana cara tyra menghadapi pria tinggi yang sedingin es tujuh pintu itu?