Tyra tersenyum dengan remeh.
'Sudahku dugong pekerjaanmu tidak berjalan mulus'
Jacob yang merasakan kembaran terakhirnya tidak beres langsung menghampirinya.
"Oy ada apa?" Tanya Jacob yang di respon dengan tengokan kedua kembarannya yang satu lagi.
"Ga ada" jawab tyra.
Jacob yang masih penasaran apa yang di ketiknya itu menatap laptop tyra.
"Surat pengunduran diri"
Yang awalnya santai dyra dan sam langsung berdiri.
"APA!?"
"DASAR CEO TIDAK TAHU TERIMA KASIH!"
"Tapi kenapa?"
"Entahlah. Mungkin karena kejadian kemarin jadi tyra harus mengundurkan diri"
"Haaa seharusnya mereka nurut" ucap tyra.
"Ya kalo mereka sadar apa yang terjadi sekarang" jawab sam.
"Selesai. Tinggal kirim ke pak ceo" ucap tyra.
Tyra mengirim email ke pak ceo.
"Tapi apa kau akan kesini lagi?" Tanya Jacob.
"Hah?"
"Masalah ini belum selesai kan?" Tanya sam.
"Oh paling mereka akan memberontak di kantor karena masalah kemarin"
"Masalahnya bukan itu sih ty" ucap Jacob.
"Kalo bukan itu terus apa?" Tanya dyra.
"Pak ceonya aja yang salah milih pasangan" ucap Jacob.
"Ngomong ape sih cob" omel sam.
"Istri pak ceo teman lama aku saat di perusahaan itu, dia hanya ingin tahta pak ceo" jawab tyra.
"Dari semua rekaman yang aku rampas, ternyata istrinya cantik tapi hatinya tidak cantik. Dia jago memfitnah orang sampai berita tyra sudah tersebar ke seluruh duni ucap Jacob.
"Tapi mereka ( tentara dan polisi ) seluruh dunia tidak percaya, lalu katanya mereka akan adakan perang di negara ini saking tidak terimanya" ucap Jacob.
"Tyra bukan cuma cantik tapi juga gesit. Cantik cantik barbar" ucap dyra.
"Eh pak ceo balas tuh. Katanya 'tyra saya minta maaf atas perbuatan saya dan hubungan kita, saya mohon anda mengerti situasinya di kantor' hilih tidik tihi tirimi kisih, udah di lindungin juga masih aja ngelunjak" omel tyra.
"Ty gawat ty" jawab sam.
"Mereka mulai ke agensimu" lanjutnya.
"Jacob lo polisi kan? Ikut sono" jawab tyra.
"Lu juga bego"
"Gausah ribet, kita berempat yok ah" ajak tyra.
Mereka berempat pergi ke agensi Heilos untuk ke saksian tyra tidak boleh di usir dari kantor.
🚑🚑🚑🚑🚑
Tamat....
Sisanya merimajinasilah sendiri okayy....
KAMU SEDANG MEMBACA
The pop idol & bodygoud girl
De TodoBagaimana cara tyra menghadapi pria tinggi yang sedingin es tujuh pintu itu?