●acara✓

2.1K 295 4
                                    

karna aku jarang up nih aku kasih double.
maaf kalau feell nya ga dapet. selamat membaca.

ara di buat gemasss dengan tingkah manja chika yang sedikit sedikit di keluarkan di hadapan ara.
ara terus menatap chika dengan senyum yang tak pernah luntur,chika merasa di tatap pun mendongak kan kepalanya.

"kenapa natap kaya gitu?"

"gakpapa dong kan natap pacar nya sendiri emangg ga boleh hm?" jawab ara sambil mencolek dagu chika

"tau ah ra" chika yang malu langsung memeluk ara

ya hari ini chika hanya inggin menikmati hari pertama pacaran dengan ara hanya berdua saja.

"raaaaaa"  pangil chika

"kenapa hm?"

"icha ngantuk" jawab chika sambil cemberut

"icha ngantuk? mau tidur hm?"

chika hanya mengangguk nganguk kan kepalanya "t-tapi icha belum izin mami kalau kerumah araa"

"yaudah nanti ara izinin yaa,sekarang icha tidur aja nanti kalau acaranya mau di mulai ara bangunin okay"

"mau peluk araa" ucap chika manja

"iya sini peluk araa"
chika pun langsung mendekat kan tubuh nya ke tubuh ara  "dah icha sekarang istirahat ya" ucap ara sambil mencium kening chika.

setelah beberapa menit kini chika sudah terlelap dan sudah masuk ke alam mimpinya.

ara melihat chika tertidur dengan tenang pun merapikan rambut chika dengan tanggan nya lalu mencium kening chika sambil berkata

"love you chika"

selesai mengucapkan itu arapun memutuskan untuk bersih bersih dan menganti bajunya.

setelah selesai dengan kegiatanya ara menyusul teman teman ya yang sedang sibuk memyiapkan untuk acara nanti malam.

ara tersenyum melihat teman teman nya dan fiony bisa cepat akrab.
namun sebelum ke teman teman nya ara binggung kemana mira? dari tadi ara belum ketemu sama mira setelah dari sekolah.

mami ara yang melihat ara tersenyum ke arah teman teman nya pun menyadarkan ara

"kok teman teman nya ga di bantuin dek?"

"eh mami iya ini mau bantuin tadi chika ngajak ke kamar ngantuk katanya,oh ya mi ka mira di mana? kok adek ga liat ka mira dari tadi"

"oh mira dia baru sama papi ngurusin buat ngambil barang barang nya dan papi mau ngucapin terimaksih sama orang yang sudah ngerawat mira,paling bentar lagi pulang"

benar saja baru selesai di omongin papi ara mengucapkan salam

"assalamualaikum"

"wallaikumsallam" ucap ara sama mami

mira yang melihat ada maminya pun langsung menyalimi ya.

"gimana kak? udah semua barang barang nya?" tanya mami shani ke mira

"udah kok mi, papi juga udah jelasin semua ke bu ijah mengenai ini semua"

"syukurlah,sekarang kamu ke kamar dan bersih bersih ya setelah itu kita mulai acaranya, oh ya dek anterin kaka ke kamarnya ya"

ara hanya menganguk dan tersenyum "yuk kak"

"yailah ra pangil gua jangan pakek kak nape kelihatan tua banget gua"

Best Couple (chkra-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang