setelah beberapa menit ara di perjalanan sampailah di rumah chika.
ara langsung memarkirkan mobilnya di halaman rumah chika.
setelah selesai dengan aktivitas nya , ara memutuskan untuk masuk kerumah untuk menemui chika dan cristy yang sekalian akan di antar ke sekolah.
tok tok tok
"assalamualaikum"
"shalomm"
"kaaa chikaaa ada ka araa nih "
ara tersenyum mendengar kity mangil kaka nya itu dengan ekspresi yang sangat lucu.
tanggan ara mengelus rambut kity yang sedang cemberut karna kaka nya tidak kunjung turun dari kamar.
"ka chika belum selesai?"
"belum tuh padahal kity dari tadi loh udah selesai"
"apa ini kaka udah selesai ya, kakak lama juga harus nyiapin baju kamu dulu"
balas chika tak terima"kalian udah sarapan hm?"
"udah kok ra tadi aku masak in kity dulu sekalian bawain bekal ,kalau aku nanti aja sarapan di kantin keburu siang juga"
ara hanya mengangguk kan kepalanya.
mereka bertiga pun masuk ke mobil dengan posisi ara di kursi pengemudi , chika di samping ara dan kity di belakang.beberapa menit kemudian sampai lah ke sekolah kitty dan kitty pun berpamitan dengan chika dan ara. setelah berpamitan kitty melangkah kan kakinya menuju ke kelas.
setelah melihat kitty sudah masuk ara dan chika memutuskan untuk menjalankan mobilnya menuju sekolah mereka.
di perjalanan suara music yang ada di mobil ara. ara yang merasa saling berdiaman membuka topik duluan.
"icha"
"iya kenapa hm?" jawab chika sambil menoleh ke arah ara
"ndakpapa ,are u okay?"
"yes, I'm okay, don't worry okay" balas chika sambil tersenyum.
ara hanya mengangguk kan kepalanya ia hanya tidak mau tau lebih lanjut kalau chika tidak bercerita sendiri.
beberapa menit sampailah di sekolah. ara langsung memarkirkan mobil nya di sebelah mobil teman teman nya yang lain.
ara keluar dari mobil duluan dan membukakan pintu untuk chika.
chika hanya tersenyum dengan perlakuan ara, ya mungkin chika sudah lama tidak di perlakukan seperti ini jadi sedikit belum terbiasa.
mereka berdua melangkahkan kakinya menuju ke kelas. ya di kelas mereka sudah banyak yang datang terutama jmt dan teman teman chika.
"ini nih yang di tunggu tunggu akhirnya dateng juga"
ara hanya mengangkat alis nya tanda tanya kenapa
"ndakpapa sih ra mau ngajak ke kantin aja soalnya gua belom sarapan hehehe"
"yaudah yok kebetulan gua sama chika belum sarapan tapi tepat nya chika sih yang belum sarapan"
akhirnya mereka memutuskan untuk ke kantin namun di pertengahan jalan ke kantin ada seseorang yang menelfon ara.
drttt drttt drttttt
"eh bentar yaa ,kalian duluan aja nanti aku nyusul"
"iya kalian duluan aja aku nemenin ara dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Couple (chkra-end)
Conto"semoga bisa sama sama membahagiakan " Ucap ara "Semoga" jawab chika langsung memeluk ara