●ketakutan chika✓

2.9K 337 23
                                    

cup!

"selamat tidur masa depan chika"
setelah mengatakan itu chika memeluk ara dan menenggelamkan wajah nya di ceruk leher ara untuk mencari kenyamanan.

tengah malam ara terusik karna ada benda berat yang menimpa perut nya.
ara kaget ternyata tangan chika lah memeluknya dengan posesif.

ara mencoba menetralkan jantung nya dan tersenyum ke ara chika yang tertidur pulas.
melihat nya wajah yang damai saat tertidur ara mencoba mengubah tidur nya menjadi menghadap chika dengan pelan pelan karna takut mengangu Chika.

namun chika yang merasa tubuh nya tidak nyaman perlahan membuka matanya.
pandangan yang pertama di liat chika adalah ara yang tengah tersenyum kearahnya .

"kenapa bangun hm?

"ara mau kemana?"

"engga kemana mana ara mau ke kamar mandi"

"yaudah"

setelah chika mengatakan itu ara pun langsung melangkah kan kakinya menuju kamar mandi yang ada di kamar chika.

tak berapa lama chika mendengar suara kitty yang menangis sambil mengetok pintu chika.

chika sontak kaget mendengar itu,ia langsung turun dari kasur dan berlari ke arah pintu.

terlihat wajah kitty yang sudah merah karna menangis dan masih tersisa air mata yang membasahi pipi gembul nya itu.

"hey kitty kenapa?"

"itty mau tidul sama ka ala ka ica"
balas kitty dengan sesenggukan

chika yang melihat itu langsung mensejajarkan tubuh nya dengan tubuh kitty.
chika merapikan rambut kitty yang berantakan karna bangun tidur sambil menangis.

"kitty mau tidur sama ka ara?"

di balas angguk ann oleh kitty yang berati dia menginginkan untuk tidur dengan ara.

beberapa menit kemudian ara yang sudah selesai dengan kegiatan nya di kamar mandi langsung keluar.

terdengar suara suara yang ara kenal, tanpa memikirkan nya ara menuju ke kamar namum ara tidak melihat chika tidur di kasur.
ara pun mencari chika dan pandangan nya tertuju pada dua gadis yang ada di depan pintu.

ara melangkah kan kakinya menuju gadis nya itu.

"kalian kenapa ga tidur hm?"

"ini kitty mau tidur sama kamu"

ara pun juga menjongkok kan dirinya agar sejajar dengan kitty.

"kitty mau tidur sama ka ara hm?"

"iya itty au tidur sama ka ala sama ka icha"

"yaudah yuk tidur lagi kasian tuh matanya udah ngantuk"

ara pun mengadeng kitty untuk masuk ke kamar icha dan di ikuti icha dari belakang.

sekarang posisinya ara di sebelah kiri kitty di tenggah dan icha di sebelah kanan.

ara yang tidur nya terlentang tiba tiba tangan nya di tarik kitty untuk memeluk nya dari samping,begitu pun dengan chika. kini kitty di peluk oleh dua kakaknya.

mereka bertiga pun tak butuh lama untuk menuju ke alam mimpinya.

beberapa jam kemudian setelah mereka tertidur kini matahari sudah menampak kan dirinya.

chika yang merasa silau karna sinar matahari,dia pun langsung membuka mata yang pandangan pertama nya ara yang memeluk kitty dan kitty juga memeluk ara.

chika tersenyum melihat adiknya sangat dekat dengan ara yang notaben nya baru sekali ketemu. ya chika tau kalau deket ara tu mendapatkan kenyamanan tersendiri buat chika.

Best Couple (chkra-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang