●Janji✓

1.9K 264 55
                                    

tak tunggu waktu lama mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu sorenya di pantai untuk melihat senja yang dekat dari basecamp mereka.

kurang lebih 15 menit kini mereka sampai di pantai. ara keluar dari mobil dan berlari kecil mengelilingi mobil untuk membukakan pintu untuk chika.

"makasih sayang" ucap chika.

ara hanya tersenyum. mereka masuk ke pantai yang lumayan rame.

ara mengandeng tangan chika ,chika yang di gandeng itupun reflek menengok ke arah ara dan tersenyum.

"apa hmm?" tanya ara

"engga, engga papa" jawab chika tersenyum.

mereka melanjutkan jalan nya di sekitar pantai. teman teman ara pun tidak ingin mengangu ara dan chika.

Teman teman ara memutuskan untuk duduk di tepi pantai dan memesan air kelapa yang tersedia di dekat pantai.

"araaa" pangil chika

"kenapa sayang?"

"ke itu yuk?" ajak chika ke sebuah tempat yang tak jauh dari situ.

"iya ayoo" jawab ara tersenyum

chika yang mendengar Jawaban ara, chika langsung berlari meninggalkan ara.
ara yang melihat chika lari meninggalkan kannya pun langsung ikutan lari mengejar chika dan terjadilah aksi kejar mengejar di tepi pantai.

"huh capee yaa" ucap chika dengan nafas ngos ngos san

"kamu sih pake lari segala" jawab ara

"ya gimana ya raa biar cepet aja gituu hhe"

mereka berdua duduk di pasir putih tepi pantai.

"sayang" pangil ara

"kenapa ra?" jawab chika sambil menengok ke arah ara

"jika suatu saat nanti ara punya salah ke chika , ara egois ,atau ara belum bisa jadi yang terbaik untuk ichaa ,ara mintaa maaff yaa, dan kalau ara salah tolong di icha bilang sama ara ya biar ara ga ngulangin kesalahan yang sama, ara sayang icha" ucap ara sambil memegang tangan chika.

"sayangg, icha pasti maafin ara apapun itu kesalahan nya ,tapi tidak dengan perselingkuhan. icha ga mau di duain apalagi di jadikan yang kedua, icha juga mau minta sama ara kalau icha ada salah tolong bilang biar icha juga ga ngulangin lagii, ara tenang aja icha akan selalu sayang ara dan selamanya akan begitu." jawab chika

"semoga bisa saling membahagiakan" ucap ara

"semoga" jawab chika sambill memeluk ara.

teman teman ara yang melihat keuwuan itupun ikut tersenyum.
akhirnya ara bisa kembali seperti dulu lagi.

"ara kalau udah sayang sama orang sayang banget ye" ucap adel

"iya weh ,aaaaa jadi pengen punya ayanggg" saut olla

"sekolah yang bener dulu baru cari ayangg" jawab jinan

ara yang tidak sadar teman temannya melihat nya pun tetap asik main air bersama chika.

"araa udah ih baju ichaa basah" ucap chika sambil manyunkan bibirnya

"hahaha salah siapa gemesin" jawab ara sambil mencubit pipi cubby chika.

"udah yuk pulang udah mau malem juga ntar di cariin mami lagi" sambung ara.

ara pun langsung mengandeng tanggan chika untuk ke teman teman nya sekalian mengajak mereka untuk pulang.

"wih yang habis ngebucin sampe lupa nih ada kita kita" ucap olla

"paa sih la sirik aje lo, gua sama chika mau pulang kalian pulang juga gak?" tanya ara

Best Couple (chkra-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang