_Gagal_Hayy dia Amaya Lyra Athena Gadis yang berparas cantik & manis. Dia sekarang duduk di bangku SMAN EAGLE 9. Insiden malam itu membuat bagian yang terpenting dalam hidupnya telah pergi. Pergi jauh meninggalkan dirinya sendiri. Dia Trauma Dengan Itu Semua.
HAPPY READING !
Kini Amaya sedang siap siap untuk pergi sekolah dan dia membuka ponselnya melihat pesan yang baru saja masuk dari Bodat-!!🙈🖤
Bodat-!!🙈🖤
Bodat-!!🙈🖤:mnaa ko?
Ya^:sbr njir.ntr lg otwwBodat-!!🙈🖤:cpt anjr.ntr tlt berabee
Ya^:Nde.Otww
Bodat-!!🙈🖤:Ok
Setelah amaya Read dan keluar dari room chat dan dimasukan ke tas sekolahnya.dia langsung pergi dan berpamitan kepada orang tuanya dahulu barulah dia mengambil mobil nya di garasi. Selama di perjalan amaya tidak lupa dengan tradisinya yaitu memutar lagu yang menurut dia pas dengan apa yang dia alami.
Kini dia sudah sampai di rumah bodatnya. Dan dia pun langsung chat bodatnya.
Bodat-!!🙈🖤
Ya^:KELUAR!
Bodat-!!🙈🖤:Oke😂
Dan Bodatnya keluar rumah dan langsung menaiki mobil and mereka pun langsung ke sekolah. Dari rumah amala ke sekolah itu memerlukan waktu 10 menit.Selama di perjalanan amala tidak berhenti mengumpat kata kata kasar kepada amaya pasalnya dirinya selalu saja memasang lagu sad tanpa melihat Sikon. Sebelumnya author mau jelasin dulu siapa sih Bodatnya amaya.
Namanya Amala Delaney Xavier, dia adalah bestfrend nya amaya.dan mereka satu sekolah dan satu kelas. Sejak kecil mereka selalu sama and sekarang juga. Amala ini kebalikan dari amaya. Amala tau apa yang amaya rasain selama ini. Amala juga merasa sakit ketika melihat frendny ini tiba tiba melamun terus selalu menangis.cukup sampe sini perkenalannya kita lanjut.
"Matiin lah anjr. You gak capek apa sad mulu" ucap amala yang jengah pada manusia yg di sampingnya ini.
"Apasi la. Enak lo masang lagu sad pagi pagi"ucap amaya.
"Si dedemit. Pala lu enak yang ada di kelas entar nangis lagi" ucap amala dan langsung mematikan musik tersebut dgn kasar. Amaya pun pasrah dan mengikuti apa kata bestinya ini.
"Ko mah. Gak bisa buat orang bahagia" ucap amaya.
"DIAM!" ucap amala yang jenggah. Dan suasana pun berubah menjadi diam tanpa ada pembicaraan.
*****
Kini mereka berada di dalam kelas dan bosan mendengar penjelasan dari guru. Karna apa?. Ya, mereka sedang belajar fisika. Mereka berdua tak peduli apa yang di sampaikan gurunya dan lebih memilih untuk Gibah. Untung mereka tidak ketauan oleh guru. Tak terasa selang 35 menit belajar istirahat pun tiba.amaya dan amala tetap di kelas dengan pergibahan yg sangat seru mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal
Teen Fiction"𝐒𝐞𝐝𝐞𝐫𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚, 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭 𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚." 𝓖𝓪𝓰𝓪𝓵_𝓶𝓪𝔂𝓪𝓶𝓪𝓷𝓾𝓻𝓾𝓷𝓰28 𝐀𝐦𝐚𝐲𝐚 𝐋𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐭𝐡𝐞𝐧𝐚 yang artinya Wanita yang kuat & selalu melindungi orang yang ia sayangi. Parasnya yang sanga...