5.Gerald?

13 9 0
                                    

Happy Reading!

.
.
Pagi hari pun tiba. Seorang gadis bangun dari tidurnya dan melihat jam di ponselnya. Amala melihat ada pesan masuk dari amaya. Dia pun membuka chat itu.

Amayot🔥
La.Gue gak skul perut gue sakit bnget

You:Ealah.Ydhlh.sbarr yo

Dirinya pun mandi untuk bersiap siap. Setelah semuanya selesai mobil Daniel pun telah berada di depan rumah amala.

"Lala sekolah dulu ya ma" pamit amala dan menyalim tangan mamanya. Amala hanya tinggal berdua di rumah. Papa amala?. Papanya bekerja di luar kota dan jarang pulang. Pulang hanya ketika kerjaan papa nya sudah selesai.

"Berangkat sama el kan?" tanya Keanna.

"Iya ma. Dia tunggu di luar" ucap amala. Keanna pun mengantar amala hingga depan pintu.

"Eh mama. Mama apa kabar?" tanya Daniel yang sudah berada didepan pintu bersama dean dan leo. Dirinya pun menyalim tangan Keanna.

"Baik. Kamu gimana?" tanya Keanna.

Daniel pun menjawab."Baik ma".

"Ini teman kamu?"

"Iya ma. Ini namanya leo. Dan ini Andra" ucap Daniel mengenalkan nama mereka berdua dan leo dean menyalim tangan Keanna.

"Orang tua kamu gimana?" tanya Keanna.

"Ya gitulah ma. Mereka lupa kalau punya anak" ucap Daniel yang tersenyum. Keanna pun yang mendengar itu hatinya tak tega.

"Kamu yang sabar ya. Mereka pasti pulang" ucap keanna mengusap punggung Daniel.

"Iya ma. Kalau gitu kita pamit ya ma" ucap Daniel dan Keanna pun mengangguk.

"Pamit ya te" ucap leo dan dean. Mereka pun memasuki mobil dan pergi meninggalkan rumah amala.

Diperjalanan amala membuka pembicaraan.

"Yaya gak sekolah" ucap amala.

"Kenapa la. Dia sakit?" tanya dean cepat setelah mendengar ucapan amala.

"Perutnya sakit banget" ucap amala. Dean pun hanya diam saja. Mereka pun langsung saja menuju ke sekolah.
.
.
Mereka berjalan di Koridor dan para siswi siswi pun berteriak histeris.

"Daniel makin lama makin ganteng ya"

"Boleh pelet mereka gak sih"

"Andra selalu aja bikin orang meleyot karna senyuman nya"

"Milikin mereka seutuhnya boleh gak si"

Mereka berempat muak dengan teriakan itu sedangkan dean?. Yes. Itu kebahagiaan dirinya agar di puji para ciwi ciwi.

"Seperti biasa. Seorang alga tersenyum" ucap leo malas.

"Bersyukur dong di puji" ucap dean.

"Ye karna gak ada amaya macam macam lu!" ucap amala tegas sedangkan dean pun hanya cengengesan.

GagalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang