Happy Reading
.
.
.
Pagi ini sangatlah panas dan sayangnya kelas XII IPA 1 belajar olahraga. Kini mereka semua berada di lapangan. Pak baim menintruksi agar melakukan pemanasan terlebih dahulu."Perhatikan!. Mari kita mulai" ucap pak baim memulai pemanasan dan mereka hanya mengikuti dengan diam dan tidak bermain main. Setelah selesai pak baim membentuk 2 kelompok yang terdiri dari 5 orang.
"Kelompok Daniel ada deandra, leo, satria dan alga"
"Kelompok kevin ada rifqi, dylan, Farel dan juan". Setelah pak baim membagikan tim. Pertandingan bola basket pun telah dimulai.
Daniel lihai dan pintar dalam menguasai bolanya. Dia terus mendribbling bola itu dan mengoper nya kepada dean. Dean pun yang melihat ada kesempatan, dirinya main dengan fokus dan akhirnya bola itu pun masuk dengan tepat.
"Boleh juga tu si dedemit" ucap amaya tersenyum sambil menyenggol bahu amala.
"Jelas dong!. Kawan gue tuh" ucap amala yang tertawa. Amaya pun memandang amala dengan wajah yang sangat datar.
"Muka lu gak usah gitu juga kali!. Eh btw lu udah ada perasaan sama dean?" tanya amala yang masih setia menyilangkan tangannya.
"Perasaan apa ini?. Gue nyaman sama dia"
"Berarti lu suka?" tanya amala memandang amaya.
Dirinya pun menjawab."Suka, sayang dan cinta itu berbeda".
"Gue suka sama siapapun yang buat gue nyaman dan dia termasuk tipe itu".
"Lu juga tau kan la, dia itu belum bisa lepas dari hati gue. Gue masih cinta sama dia." ucap amaya dan mengusap bahu amala.
"Gue minta maaf. Gue tau lu mau gue sembuh dari ini semua. Thanks banget buat semuanya. Cuman hati gue gak bisa bohong la. Yaya masih cinta lian" ucap amaya dan berharap amala bisa mengerti tentang perasaan yang ada di dirinya.
Amala pun tersenyum. Dirinya tidak bisa melakukan hal banyak. Dia hanya ingin sahabat nya ini selalu bahagia.
"Gue tau. It's okay" ucap dirinya dan Daniel, dean, leo menghampiri mereka berdua.
"Minum dulu" ucap amala dan memberi sebotol air mineral.
"Ini buat lu dan ini buat lu" ucap amaya juga memberi dua botol air mineral kepada dean dan leo.
"Untung kita menang" ucap dean mengibaskan tangannya karena panas. Amaya pun memberi tisue kepada dean dan dean membalas nya dengan senyum.
"Sekalian di lap dong" ucap nya berharap agar amaya ingin mengelap keringat yang ada di wajahnya.
"Ogah!"
Dean pun menekuk bibirnya kebawah dan cemberut. Mereka semua hanya tertawa melihat ekspresi nya.
"Permainan gampang. Mereka aja yang lemah!" ucap Daniel dengan entengnya. Dan leo setuju apa yang dikatakan Daniel tadi.
"Udah. Yuk ke kantin entar lagi istrahat" ajak amala dan mereka pun berjalan. Setelah sampai dikantin mereka memesan gorengan dan teh obeng. Mereka menikmati makanan mereka dan bel istirahat pun berbunyi.
.
.
Tak terasa hari pun semakin siang dan membosankan dimana kelas XII IPA 1 sedang belajar matematika. Amala dan amaya bosan dan mengantuk mendengar bu sinta berceramah didepan yang sedang menjelaskan materi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal
Teen Fiction"𝐒𝐞𝐝𝐞𝐫𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚, 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭 𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚." 𝓖𝓪𝓰𝓪𝓵_𝓶𝓪𝔂𝓪𝓶𝓪𝓷𝓾𝓻𝓾𝓷𝓰28 𝐀𝐦𝐚𝐲𝐚 𝐋𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐭𝐡𝐞𝐧𝐚 yang artinya Wanita yang kuat & selalu melindungi orang yang ia sayangi. Parasnya yang sanga...