Hallo 👋👋
miss this story?
🤭Terimakasih sudah bersedia menunggu 🥰
agar tidak lupa alurnya,
silahkan kembali ke Chapter 6 dulu yeorobun
Happy reading 💋•
×
•
×
•
×
•23:00
Beberapa Jam sebelumnya.
Phillip mengundang Jayden datang ke pesta perayaan 35 tahun pernikahannya dengan Noora.
Ia sudah meminta ijin pada istrinya sore tadi,dan sengaja tidak mengajak Elisabeth karena kehamilannya yg sedang sangat sensitif.Semua berjalan lancar tanpa terkendala sampai pada penghujung pesta,letusan kembang api berubah menjadi desingan peluru yg saling bersahutan.
Phillip terlihat cukup ketakutan saat mafia Penguasa Amerika serikat dan raja Narkotika dari Amerika utara saling berhadapan mengacungkan senjata.
Jayden yg awalnya ingin membicarakan baik baik perihal munculnya Paulo di Pesta Phillip,tidak sempat bermediasi karena sang pemilik pesta bahkan lari terbirit birit setelah kemunculan Mexico Drug King's yg menodong pistol langsung ke arahnya.
Sehingga Jayden melakukan hal yg sama untuk melindungi diri.Pada pertarungan awal,prime berhasil melucuti senjata Pria se usia pamannya itu.
Melangkah mendekat dengan tujuan menendang senjata yg ada di lantai agar jauh dari jangkauan Paulo.
Namun Jayden tidak pernah berfikir bahwa lawannya membawa dua guard berkeahlian khusus yg menggenggam sebuah pisau berbentuk kuku tajam yg disebut dengan Kerambit.Dua pria penjaga si tua bangka itu menyerang Jayden secara membabi-buta dengan jenis senjata yg Jayden tidak pernah hadapi sebelumnya.
Senjata tajam yg sederhana namun mampu menyebabkan luka fatal karena saat kerambit telah masuk atau mengenai sasaran,organ dalam dari korban seperti urat atau usus bisa saja putus.
itu karena senjata ini digunakan dengan tekhnik menusuk dan memutar pergelangan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Savior [ON HOLD]
Fiksi PenggemarElisabeth Lee mungkin bisa disebut sebagai gadis beruntung karena ia selalu memiliki seseorang yg akan menolong hidupnya ketika dalam bahaya. Namun bagaimana jika Elisabeth harus dihadapkan dengan dua pria yg pernah menyelamatkannya? Siapakah yg aka...