Pagi hari sudah terdengar suara ricuh riuh di sebuah sekolah SMA Guardian yang terletak di kota bandung. Semua murid nampak lalu lalang untuk menuju tempat utama yang ingin mereka datangkan sekarang.
"Woi katanya ada yang berantem woi!!" teriak salah satu murid kelas.
Seorang gadis yang baru saja hendak memasuki kelas menjadi terkejut "Siapa wan siapa?!" tanya Yeeun yang baru saja sampai dan hendak memasuki kelas.
"Onoh anak kelas 10 IPA-2 noh, cewek sama cewek woi buruan seru tuh" jawab Junghwan.
"Anjir kelas Wony sama Yoon!! Han Mon buruan woi!!" ajak Yeeun.
Yeeun menaruh tas nya terlebih dahulu ke kursi paling tengah lalu menarik Monday yang awalnya santai membaca buku. Sedangkan Jihan berlari terlebih dahulu untuk melihat siapa yang berkelahi dan meninggalkan Yeeun dan juga Monday.
"Monyet!" kaget Monday
"Buruan guguk!" kesal Yeeun
"ogah ah males" balas Monday
"Weh apenih apenih?" tanya Yuna yang baru sampai
"buruan katanya ada yang berantem di kelas IPA-2!!"
"Anjir kelas Yoon"
Yuna pun ikut berlari terbirit-birit dengan tas yang masih berada di gendongan punggungnya. Sedangkan Yeeun frustasi menarik Monday, gadis itu meninggalkan Monday sendirian di kelas.
"Tunggu woi!!" teriak Monday
Tadi aja sok mager lu meimunah. Padahal aslinya penasaran juga.
Sesampainya Yeeun dan Monday di depan kelas, sudah banyak yang mengerumbungi kelas itu termasuk anak kelas mereka.
"Weh apaan ni?! Kenapa gada yang misahin dah? Noh lo pada yang cowok kenapa nggak ada yang berani maju?!" tanya Yeeun lalu berusaha memisahkan dua orang gadis yang saling menjambak rambut satu sama lain.
"Udah woi udah!! Disini tempat belajar bukan tempat berantem!" ucap Yeeun di depan kedua gadis yang sedang mengasih tatapan tajam satu sama lain.
"Lo berdua ada masalah apa sih?! Sampai berantem segala heran" tanya Yeeun sambil berkacak pinggang.
"Rebutin kak Soobin!!" teriak salah satu dari mereka.
"Anjir masalah cowok?" tanya Yeeun sedikit kaget tak habis fikir.
"Udah lo pada bubar!! Kalau masalah cowok itu bisa dibicarain secara baik-baik bukan malah main fisik! Cowok masih banyak, si Sunoo noh kosong"
"Lah kok gua?"
"Yang enggak ada pacar mending nggak usah berisik!"
"Lo kan juga nggak punya pacar" timpal Sunoo balik.
"Diam lo!"
"Lo berdua juga, ngga usah berantem lagi. Kalau ketahuan, gua aduin ke kepsek mampus lo" ancam Yeeun lalu pergi dari kelas itu.
.
.
."Han, kantin nggak?" tanya Yuna
"Ajak Jei aja noh, gue lagi mau streaming lagu baru treasure" jawab Jihan
"Yang JikJin itu ya? Gue udah nonton. Hyunsuk keren banget gila" ucap Yuna mulai menghayati.
"Ih bangettt apalagi Jihoon, aaaa ganteng abiss" Jihan mulai heboh sendiri.
Anak kelas seperti Niki dan Junghwan melirik tidak senang kearah Yuna dan Jihan.
"Banget banget bangett, lama-lama gue culik juga tuh orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || Yang Jungwon
Fanfic"Jungwon Yeeun demen sama lo!!" "Maaf gue udah punya cewek" ____