9. Viral

164 27 2
                                    

Seperti biasanya, Yeeun pagi-pagi udah duduk manis di depan meja makan. Tapi aneh nya ini Mama nya tumben pagi-pagi udah ngeliat ponselnya sambil makan roti. Mana serius lagi ngeliatnya. Kalau dilihat dari sudut pandang Yeji, ini Mama pasti lagi buka gosip terbaru di pesbuk.

"Ma, Papa udah berangkat kerja?" tanya Yeeun

"Iya" ni malah Vernon yang jawab.

"Lo disini sampai kapan bang?" tanya Yeji

"Kantor gue kan lagi ada permasalahan, dan gue juga minta cuti lebih sama bos soalnya udah dua tahun enggak balik ke jakarta langsung ke bandung dan juga bentar lagi kan Puasa. Yaudah mungkin sebulan atau dua bulan gue bakal balik ke London lagi, kenapa emangnya?" tanya Vernon

"Ngga pa-pa sih, jadi beberapa bulan ini motornya Sunoo gak jadi beban gara-gara nih anak" ucap Yeji sambil menunjuk kearah Yeeun.

"Astaghfirullah gin-"

BRAKK!!

"APA INI?!!"

Ibu mereka tiba-tiba dobrak meja sambil teriak dikit. Sampai-sampai Vernon yang lagi minum susu nyemburin susu yang ada di mulut nya ke wajah Yeji saking terkejut nya.

"Jorok banget si!!" umpat Yeji lalu segera mengelap wajahnya dengan tisue yang ada diatas meja.

"Maaf dek"

"Emang kenapa sih Ma?" tanya Vernon

"Ini apa?!" tanya Mama sambil memperlihatkan layar ponselnya.

"Hp Ma" jawab Vernon

"Itu mata kamu kelilipan kecoa ya?! Jelas-jelas ini ada foto kamu sama Yeeun nih!" kesal Mama

"Mana? Orang Mama nunjukin layar item bukan nya foto yang Mama maksud" celetuk Yeeun

Wanita itu dengan segera melihat layar ponsel nya "Oh iya ya mati hehe" ucap nya sambil cecengesan.

"Nah" sambungnya saat layar ponsel nya menyala dan menampak kan foto dan caption yang tak senonoh.

Yeji yang telah selesai akhirnya ikut serta melihat foto yang Mama nya scroll dari pesbuk.

Caption foto:

BERITA HOT TERKINI!! GADIS SMA KELAS 10 DI DUGA BERPACARAN DENGAN OM-OM BERMOBIL CUKUP MEWAH, APAKAH INI FAKTA ATAU HOAX SEMATA? AKAN TETAPI, BANYAK NETIZEN YANG MENDUGA INI FAKTA KARENA SANG OM-OM MERANGKUL GADIS SMA TERSEBUT.

lokasi : SMA Guardian.
Terjadi pada jam kepulangan sekolah tepatnya pada pukul 04:09.

(Bayangin aja foto Yeeun dirangkul Vernon terus ada mobil mewah orang di deket mereka)

"Nauzubillah gue dikatain om-om" ucap Vernon sambil mengelus dada nya sabar.

"ANJIR NGAKAK NAUZUBILLAH!! TU JUGA MANA SANGGUP BANG PERNON BELI MOBIL SEMAHAL ITU YA ALLAH! PLIS DIKIRA SUGAR DEDI LO BANG!!" Yeji ngakak bukan main. Pasalnya dia juga lihat orang komen 'Sugar Dedi' make emoji yang matanya ngeluarin duit sama ileran.

"Ma tolong perut Yeji sakit hahahaha anjir sugar dedi" Yeji masih ketawa sambil megang perutnya.

"Orang gabut mana coba yang ngedispet gituan, kaya spesial aja" ucap Yeeun.

"Nggak tau Mama, udah mending kalian berangkat aja nanti lambat. Mama mau komen ini postingan dulu, masa cowok kayak Vernon dikira om-om?"

Vernon menepuk dadanya dengan senyum mengembang.

"Jelas-jelas Vernon kayak bapak-bapak ngerangkul anak disini" sambung Mama.

Vernon yang awalnya menepuk dadanya pelan dengan senyum mengembang menjadi menepuknya sedikit keras dan dramatis ditambah ekspresi wajah senyum paksa.

Crush || Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang