Crazy Rich Boyfriend
***
Aylena Shappira.
Nama itu masih cukup asing untuk beberapa masyarakat Indonesia begitu media memberi kabar gadis itu akan menjadi lawan main aktor muda idaman para remaja, Jean Deandra di sebuah film yang merupakan adaptasi novel. Tentunya asing, karena itu adalah film pertama dan perdana Aylen di big movie.
Sebelumnya, sejak kuliah dirinya memang sudah dikenal sebagai seorang selebgram dengan followers 100k lebih. Namun memang ia yang tidak begitu aktif dan tak banyak mengambil job untuk endorse karena jadwal kuliahnya juga cukup padat. Akhirnya ia vakum cukup lama, dan begitu kembali langsung diberitakan main film.
Latar belakang keluarga Aylen juga tidak begitu istimewa ataupun sempurna. Ia tak lagi memiliki orang tua, ayah dan ibunya bercerai saat adik bungsunya berusia 5 tahun dan hak asuh sepenuhnya jatuh pada sang ibu. Selain itu, sebelum menikah dengan ayahnya, ibunya juga pernah menikah dan memiliki seorang anak laki - laki yang hingga kini masih tinggal berasama Aylen.
Pernikahan ibunya yang selalu berujung perceraian, juga karir beliau sebagai penyanyi tidak cukup berhasil karena kontroversi buruk akibat pernikahan gagalnya, membuat ibunya mengalami depresi berat di usianya yang ke 40. Dan setelah sering sakit - sakitan, ibunya pun meninggal dunia saat Aylen baru berusia 20 tahun.
Ya, ibunya dulu menikah muda.
Ayahnya sudah tak ada lagi kabar, akhirnya ia dan saudaranya memutar otak untuk melanjutkan toko kue milik sang ibu.
Aylen saat itu sedikit bersyukur karena sang kakak sambung baru saja lulus S1 Manajemen Bisnis. Karenanya, pria itu dapat dengan mudah menghandle bisnis kecil toko kue sang ibu. Namun hasil dari toko juga tidak menghasilkan laba yang banyak, cukup untuk makan setiap bulan. Aylen juga memikirkan biaya kuliahnya dan Archie yang baru masuk kuliah.
Sejak saat itulah, Aylen menjalani kehidupan yang terbiasa tersenyum di depan kamera namun memikul beban besar di pundaknya.
Aylen masih sangat bersyukur pada Tuhan. Di dunia ini, ia masih memiliki kakak sambung yang bertanggung jawab dan baik padanya.
Dion Baskara Agung, usianya dengan Aylen hanya terpaut 3 tahun. Dan sebenarnya ayah dari kakaknya itu masih ada hingga saat ini dan hidup sebagai seorang politikus daerah. Dion juga masih sering bertemu dengannya. Namun ketimbang ikut dengan ayah kandungnya, Dion memilih tetap bersama Aylen dan Archie. Menjadi manajer pribadi Aylen, hingga bertemu dengan jodohnya, seorang instruktur yoga sekaligus owner produk diet sehat yang menggaet Aylen sebagai Brand ambassador.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Boyfriend
Ficção GeralJadi pacar Mario Kenzie Liedarto?! It's my dream, Aylen! Not yours! Mungkin, kata - kata itulah yang sering memenuhi kolom komentar instagram aktris muda bernama Aylena Shappira baru - baru ini. Padahal, hubungan mereka sudah memasuki tahun keempat...